Punya Anak Perempuan, Chico Jericho Akui Menjadi Ayah Protektif
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho mengalami banyak perubahan semenjak membina rumah tangga.

WowKeren - Menjadi seorang ayah merupakan pengalaman baru bagi sosok Chico Jericho. Semenjak sang istri, Putri Marino melahirkan seorang anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind, Chico mengaku merasakan perubahan dalam hidupnya.

Aktor tampan ini menjadi memiliki pandangan hidup yang berbeda. Sebelumnya, ia selalu mementingkan urusan pribadi. Namun, sejak menikah dan memiliki anak, prioritas utama Chico adalah keluarga.


Selain itu, Chico juga mengaku menjadi lebih protektif baik kepada sang istri maupun sang anak. Usia Surinala yang baru menginjak dua bulan pun membuat Chico selalu menjadi suami siaga.

"Jadi lebih apa ya, berubah sih, pandangan hidup jadi berubah," ujar Chicco saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12). "Punya anak perempuan juga jadi lebih protektif."

Saat ini, pemain film "Filosofi Kopi" ini sedang menikmati perannya menjadi seorang ayah. Ia juga mengaku menjadi ingin cepat pulang saat bekerja. "Lebih banyak ngabisin waktu, tumbuh kembangnya anak ini gue enggak mau sia-siain, sih," kata Chico. "Ada syuting untuk program acara TV 9 hari, jadi kangen setiap hari pengen cepat pulang."

Chico juga sangat senang dapat membantu sang istri mengurus Surinala. "Happy banget, soalnya benar-benar dari awal, pertama kali dia keluar tuh saya nyaksiin sendiri," kata Chico. "Dua bulan work team lah kita berdua,"

Menurut Chico, kehadiran anaknya merupakan kado Natal terindah tahun ini untuknya dan Putri. "Bisa dibilang Surinala ini hadiah Natal kita," tutur Chico.

Sebagai istri, Putri juga merasa bersyukur mendapat suami seperti Chico. Meski sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, Chico selalu menyempatkan untuk membantunya mengurus anak.

"Bahagia banget," kata Putri ditemui di lokasi yang sama. "Dia ngebantu banget, kadang dia mandiin, gantiin popok Surinala."

Chico memuji kehebatan sang istri dalam merawat keluarga. Menurut Chico, Putri merupakan istri yang sempurna baginya, ia bisa membagi waktu dan melaksanakan tugas sebagai istri dan seorang ibu sekaligus. "Hebat dia jadi ibu. Walaupun kadang gue tinggal tidur,” tutur Chico sambil tersenyum.

You can share this post!

Related Posts