Kritik SBS Gara-Gara Tak Puas dengan 'Hymn of Death', Lee Jong Suk Tuai Komentar Sinis
Official SBS
TV

Lee Jong Suk menilai cerita drama yang dibintanginya agak kurang, begini komentar netter.

WowKeren - Lee Jong Suk menjadi sorotan netter setelah mengungkap rasa tidak puasnya terhadap cerita "Hymn of Death" yang dibintanginya bersama Shin Hye Sun. Ia mengkritik SBS melalui postingan Instagram yang dibuatnya.

"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).


Lee Jong Suk mengkritik cerita dan emosi dalam "Hymn of Death" yang dinilainya kurang sempurna. Ia berharap SBS bisa menanganinya melalui proses produksi. Namun sikap Lee Jong Suk yang terang-terangan memberi kritik justru menuai komentar sinis dari netter. Meski beberapa mengatakan bahwa dramanya memang membosankan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

"Dia sombong dan kurang ajar," komentar netter. "Dia pasti berpikir dirinya adalah aktor yang hebat atau semacam itu lah," tambah netter lain. "Apakah dia mencoba untuk cari gara-gara dengan penulis naskahnya?" sahut yang lain.

"Aku menonton drama ini karena tertarik dengan teaser, tapi benar kata Lee Jong Suk kalau ceritanya kurang. Sepertinya Lee Jong Suk juga tertarik dan bersedia bergabung tanpa dibayar, tapi akhirnya kecewa," ujar netter. "Aku juga berpikir kalau ceritanya kurang bagus, mungkin Lee Jong Suk menulis itu untuk merespon komplain dari penonton," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts