Makan Siang Satu Meja Bareng Lucinta Luna, Arie Untung Pose Cinta Kekinian
Instagram/lucinta_luna
Selebriti

Keakrabannya dengan Arie Untung tersebut menuai komentar pujian dari netter yang mengaku lebih suka penampilan Lucinta sekarang.

WowKeren - Sejak pindah ke manajemen baru, sosok penyanyi cantik Lucinta Luna makin sepi komentar julid di tiap postingan foto maupun video Instagram dari warganet. Karier Lucinta sebagai penyanyi di Indonesia juga makin sukses. Hal itu terbukti dari perilisan lagu terbarunya berjudul "Jom Jom Manjalita".

Kali ini, Lucinta kembali membagikan foto terbarunya ke Instagram. Foto unggahan tersebut memperlihatkan keakraban penyanyi kelahiran tahun 1992 itu dengan presenter Arie Untung saat makan siang bersama.

Terlihat Lucinta dan Arie makan siang satu meja. Dalam potret tersebut, Lucinta mengenakan kaus putih berpose tangan membentuk huruf V. Sementara Arie tampil kasual dan bergaya dengan ibu jari dan telunjuk jari membentuk pose cinta kekinian.

"Lunch With (makan siang bersama) kaka2 senior," tulis Lucinta. Unggahan Lucinta ini langsung menarik perhatian banyak netter.


View this post on Instagram

Lunch With kaka2 senior 😇

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Berbagai respon netter meramaikan kolom komentar Lucinta. Salah satunya komentar pujian dari netter yang lebih suka dengan tingkah Lucinta sekarang.

"Suka dengan @lucintaluna kesini kesini makin positif orangnya dan pergaulannya gak halu halu bandung..pertahankan," komentar akun @tito***. "OMG bisa sama kak Arie ya Luna.. soswiet banget dengan para senior artis @lucintaluina zommmmmm zommmmmm manjalita la poko nya," sahut akun @deary***.

"Gt donk kak ..lunch nya sm asrtis beneran..pas sama manajemen dl gaulnya sm selebgram receh yg halu," tulis akun @jomjom***. "Di manajemen yg baru kamu lebih tertata..no drama... penampilan ga lebat..good," balas akun @febri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait