Tengah Hadapi Kasus Perceraian, Gisella Anastasia Malah Ditinggal Asisten Rumah Tangga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Koneng yang telah mengasuh Gempi sejak lahir memutuskan untuk berhenti saat rumah tangga Gading dan Gisel sedang di ujung tanduk.

WowKeren - Setelah berumah tangga selama 5 tahun, pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten telah mantap memutuskan untuk berpisah. Meski demikian, pasangan ini tetap berkomitmen untuk berhubungan baik demi buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisel bahkan menghadiri pertunjukkan balet Gempi bersama baru-baru ini.

Kini, di tengah proses sidang perceraiannya, Gisel menerima kabar yang kurang baik. Asisten rumah tangga (ART) sekaligus pengasuh favorit Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng, memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya. Namun Gisel mengaku keputusan Koneng tersebut tidak dipengaruhi oleh perceraiannya.


"Koneng nangis terharu karena dia sendiri kan drama anaknya," tutur Gisel. "Dia mungkin juga abis ini sudah enggak sama kita lagi karena harus fokus sama rumah tangganya, jadi dia menangisnya dicampur-campur sendiri. Dramanya gitu kalau Koneng mah."

Untungnya, Gisel telah menemukan pengganti Koneng. Gisel bahkan mengaku bahwa tugas mengasuh Gempi sudah mulai dilimpahkan pada pengganti Koneng.

"Aku sudah cari kemaren orang baru. Lagi diajarkan Koneng dikenal-kenalin," jelas Gisel. "Gempinya masih, 'Enggak mau sama kamu', tapi kan dia sebentar aja itu mah paling."

Koneng sendiri sudah menjadi pengasuh Gempi sejak ia lahir pada tahun 2015 silam. Sang pengasuh sudah dianggap sebagai ibu kedua Gempi. Meski demikian, Gempi tidak menangis saat ditinggal oleh Koneng.

"Enggak (nangis). Dia (Gempi) mah begitu saja anaknya," tutur Gisel. "Mau dipegang aku, mama, bapanya, Koneng bisa. Sekarang sudah mbak yang di rumah dia bisa akrab."

Pengasuh Gempi sejak lahir tersebut memutuskan berhenti untuk berfokus pada keluarganya. Koneng baru saja menikah pada 17 Oktober lalu. Diketahui, Gisel juga mendatangi pernikahan sang pengasuh.

Kala menghadiri acara pernikahan Koneng, Gisel datang seorang diri. Warganet pun memberikan pujian terhadap sikap Gisel yang menganggap pengasuh anaknya sebagai saudara sendiri.

You can share this post!

Related Posts