Melon Music Awards 2018: Tuai Kritik Karena Tak Sapa Hong Jin Young, Jennie Dibela Netter
Selebriti

Sebuah postingan Pann menyertakan 'bukti' bahwa Jennie tak patut mendapat kritik atas kontroversi yang dituduhkan padanya.

WowKeren - Jennie terus menjadi sorotan saat menghadiri Melon Music Awards pada Sabtu (1/12). Sebelumnya, member Black Pink tersebut dikritik karena kedapatan meninggalkan kursi saat Bangtan Boys tampil untuk mengambil selimut. Saat melewati Mamamoo, ia tidak berhenti untuk menyapa. Alhasil Jennie pun dikritik tak sopan.

Kali ini, Jennie kembali menjadi sasaran kritik karena sikap serupa. Jennie tertangkap kamera tidak ikut berdiri untuk menyapa saat Hong Jin Young lewat di depan mereka. Saat itu, iKON sedang menerima penghargaan Daesang untuk Song of the Year.


Dalam video di bawah ini, tepatnya mulai menit ke 1:55, Jennie terlihat duduk saat idol-idol lain berdiri untuk menyapa Hong Jin Young. Sikapnya itu pun langsung menjadi kontroversi. Ditambah dengan masalah sebelumnya (dengan BTS dan Mamamoo), Jennie semakin dihujat.

Namun sebuah postingan Pann membela Jennie dengan alasan kontroversi sikap tak sopannya di MMA 2018 hanya mengada-ada saja. Si pemilik postingan mencoba meluruskan kontroversi dengan memberi bukti bahwa Jennie bukan berniat tidak sopan, tapi hanya masalah biasa yang dibesar-besarkan.

Terkait masalah meninggalkan kursi saat BTS tampil dan tidak menyapa Mamamoo, Jennie disebut sedang kebingungan karena mencari selimut untuk menutupi pahanya dan Lisa. Mengingat kostum mereka memang sangat minim. Ternyata sebelumnya, selimut diambil oleh anak dan keponakan Son Tae Young yang duduk di sebelah Hwasa.

Selama acara berlangsung, Jennie sering kedapatan berusaha menurunkan celananya karena terlalu pendek. Wajar jika ia kebingungan saat menemui selimut mereka tidak ada di kursi.

Mengenai masalah Hong Jin Young, netter menyebut Jennie terlalu fokus melihat ke arah panggung sehingga tidak menyadari dan telat berdiri. Seperti saat Black Pink kembali ke kursi, banyak idol yang tidak berdiri karena terlalu fokus pada panggung dan tidak menyadari mereka.

Postingan juga menyertakan bukti bahwa Jennie hanya dibenci karena hal yang tidak patut dipermasalahkan. Padahal banyak momen-momen menampilkan Jennie bersikap sopan pada artis lain. Saat Hong Jin Young memenangkan penghargaan, Jennie dan member Black Pink lainnya langsung berdiri dan bertepuk tangan.

Tak hanya itu, semua member Black Pink juga membungkuk ke BTS saat kembali ke kursi dan duduk di depan mereka. Namun yang menjadi sorotan justru momen-momen singkat yang bisa menimbulkan kesalah pahaman. Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts