Proses Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Digoda PDKT ke Machica Mochtar
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Karena tindakan Vicky yang seperti ini, netter menuding suami Angel itu PDKT dengan Machica Mochtar seorang penyanyi berusia 48 tahun.

WowKeren - Proses perceraian pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dinilai publik penuh dengan drama. Dimulai dari gugatan cerai Vicky untuk Angel pada 20 September lalu dengan usia rumah tangga baru delapan bulan, hingga aksi penggerebekan ke kediaman sang istri.

Bahkan perceraian pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 itu juga melibatkan sanak keluarga Vicky. Dalam kesempatan lain, adik dan ibu Vicky sempat nangis-nangis mengutarakan permintaan maaf pada Angel.

Namun mengiringi proses perceraian dari Angel, belum lama ini Vicky digoda netter tengah dekat dengan wanita lain. Hal itu bermula saat ayah lima anak itu mengunggah foto mempromosikan sebuah akun Instagram.

"Follow ya Instagram nya kaka ku ...." tulis Vicky dalam foto yang ia unggah, pada Kamis (6/12). "Nanti di nyanyiin ilalang ilalang .... @machicamochtar70."


"Cewe baru ya mas @vickyprasetyo777," tulis akun @s.faoz***. "Kaka ku ini," balas Vicky.

Rupanya wanita tersebut bernama Machica Mochtar. Adalah penyanyi berusia 48 tahun yang populer dengan single "Ilalang" di tahun 80-an.

Sementara itu, hari ini Kamis (6/12) merupakan sidang perdana perceraian Vicky dengan Angel. Sayangnya, sidang dengan agenda pembuktian itu tidak dihadiri oleh Angel namun ibu dan adik Vicky hadir sebagai saksi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait