Foto Anak Dicatut Akun Facebook Berkedok Penggalangan Dana, Asri Welas 'Murka'
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas memberikan teguran keras untuk pemilik akun Facebook yang menyatut foto putranya berikut ini.

WowKeren - Foto-foto anak para selebriti seringkali disalahgunakan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab di media sosial. Salah satunya adalah foto anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran alias Ibran. Aktris cantik ini baru saja mengungkap bahwa foto anak keduanya dicatut oleh akun Facebook berkedok penggalangan dana.

Akun dengan nama Nur Taibah itu membagikan foto Ibran saat hendak menjalani operasi katarak beberapa waktu lalu. Mengiringi foto itu, pemilik akun Nur Taibah menuliskan caption yang seolah menjelaskan bahwa anak dalam foto itu adalah putranya yang akan menjalani operasi dan membutuhkan banyak dana. Jelas postingan ini memicu amarah Asri Welas.

"Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta di transfer," tulis Asri. "Apa maksud anda menggunakan foto anak saya yang ada di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatas namakan kalo foto itu adalah anak anda? Dimana hati nuranimu melakukan penipuan semacam ini menggunakan FOTO ANaK SAYA DAN SAYA????? ."


Asri pun tak ragu untuk mengancam akan segera melaporkan akun tersebut jika tidak segera menghapus foto Ibran dan menutup akun Facebook tersebut. "Dengan KERASSSSS saya minta untuk TUTUP FACEBOOK anda dan hapus foto anak saya dan saya 1 x 24 jam dan TOLONG HENTIKAN PENIPUAN ini atau saya akan melakukan PELAPORAN," lanjutnya.

Postingan ini pun menuai banyak simpati dari netter di media sosial. "Astagfirullah jahat bgt, sing sabat mba yu @asri_welas," kata netter. "Laporin mbak. Klopun fb nya fake account bisa dilacak dr no.rek bank nya. Biar nggak banyak korban lg, biar ngga ada penipuan2 ky gini lagi," seru yang lain. "Ayoo mba..dibikin kapok onum nya buat mas ibam sehat2 terus ya," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait