Jalani Ritual Syuting, Yeo Jin Goo - Lee Se Young cs Kompak Pakai Kostum 'Masquerade'
TV

'Masquerade' dijadwalkan tayang mulai 7 Januari 2019 mendatang.

WowKeren - "Masquerade" menjadi salah satu drama tvN yang segera ditayangkan. Drama yang diadaptasi dari film populer Korea ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Lee Se Young.

Belum lama ini, tim produksi merilis momen saat para pemain menjalani ritual mulai syuting "Masquerade". Menariknya, ketiga pemain utama drama ini terlihat kompak memakai kostum syuting.

Dalam "Masquerade", Yeo Jin Goo memainkan dua peran sekaligus yakni Lee Heon dan Ha Seon. Ha Seon adalah seorang badut yang kehilangan orang tuanya di usia muda dan nyaris mati kelaparan di jalan bersama adiknya.

Namun karena kemiripannya dengan raja Lee Heon, Ha Seon harus terjerat dalam plot meniru sang raja. Lee Heon sendiri adalah seorang raja yang menjalani hidup dengan rasa takut akan jadi korban pembunuhan dan pengkhianatan di dalam istana. Ia pun bertemu kembarannya, Ha Seon dan hidupnya berbalik.


Selanjutnya ada Lee Se Young yang akan memerankan karakter Yoon So Yoon, seorang gadis yang membuat badut dan raja jatuh cinta. Ia menikmati kehidupannya yang damai sebagai pengantin baru dan menjadi putri mahkota bagi Lee Heon.

Namun saat ia menjadi ratu, Yoon So Yoon mulai kecewa melihat suaminya kehilangan cita-citanya. Tanpa menyadari bahwa Lee Heon dan Ha Seon bertukar posisi, hatinya merasakan kembali cinta pada sang suami.

Sementara itu, "Masquerade" akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang sukses membesut "Money Flower" hingga "Golden Pouch". Drama yang akan menggantikan slot "Mama Fairy and the Woodcutter" itu dijadwalkan tayang mulai 7 Januari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel