Foto-Foto Lawas Sakura IZ*ONE Berbikini Seksi Jadi Bahan Hujatan Netter
Sedaily
Selebriti

Miyawaki Sakura kembali menjadi bahan perbincangan netter karena foto-foto lawanya beredar.

WowKeren - IZ*ONE yang merupakan jebolan "Produce 48" resmi debut Oktober lalu. Namun grup yang juga beranggotakan member asal Jepang ini sering menerima komentar negatif.

Salah satu member yang kerap menjadi sorotan adalah Miyawaki Sakura. Member grup HKT48 tersebut memang sudah menyedot perhatian sejak berkompetisi di "Produce 48".

Kali ini netter menyoroti foto-foto lawas Sakura yang menampilkan dirinya berbikini seksi. Dalam foto, tampak idol kelahiran 1998 tersebut mengumbar keseksian dengan mengekspos belahan dada dan bagian tubuh lain.

Foto-Foto Lawas Sakura IZ

Source: Pann


"Semua member HKT48 memang harus melakukan pemotretan bikini setiap hari. Mereka pasti sudah tahu, jadi tidak perlu mengasihani mereka. Jelas-jelas mereka ingin menyedot popularitas dari K-Pop," komentar netter. "Vulgar banget. Kenapa mereka memilih K-Pop untuk numpang tenar sih?" tambah netter lain.

"Orang-orang pasti bercanda memanggilnya malaikat. Jangan mempermalukan diri kalian sendiri. Korban-korban budak seks tentara Jepang yang lebih kasihan," sahut yang lain. "Ini hampir sama levelnya dengan cewek-cewek penghibur yang kalian temui di bar. Kalian pikir mereka benci melakukannya? Jelas-jelas itu sudah pekerjaan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait