Lama Dinanti, Judul Resmi Reboot 'Men In Black' Akhirnya Terungkap
Film

Judul resmi reboot ini dinilai sesuai dengan tema yang diusung dalam film.

WowKeren - Proyek reboot "Men in Black" telah memulai syuting sejak bulan Juli lalu. Berselang lima bulan setelahnya, akhirnya Sony mengumumkan judul resmi dari reboot ini dalam acara Brazil Comic-Con (CCXP) yang akan segera berlangsung akhir pekan mendatang.

Dilansir Heroic Hollywood pada Jumat (7/12), rupanya proyek reboot ini akan diberi judul "Men in Black: International". Judul tersebut tentunya sesuai dengan konten film yang diduga bakal mengambil setting yang berbeda dari seri "Men In Black" sebelumnya, dimana reboot ini akan menuntun agen MIB dalam sebuah misi global.


Dalam film ini, Chris bakal memerankan Agen H. Nantinya, aktor asal Australia ini dan akan dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinematic Sourceā„¢ (@cinematicsource) pada

Di sisi lain, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, reboot ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat.

Sama seperti seri sebelumnya, "Men in Black: International" kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)," ungkap Chris pada bulan Mei lalu.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts