Super Tajir, Nindy Bingung Tentukan Rencana Liburan Akhir Tahun
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Demi menuruti keinginan sang anak, Nindy akhirnya memilih tempat ini untuk berlibur.

WowKeren - Menjelang liburan tahun baru, Nindy masih bimbang untuk menentukan rencana liburan. Pasalnya, penyanyi cantik ini masih harus mengawasi renovasi rumah. Apalagi masih banyak kebutuhan yang belum ia siapkan untuk rumahnya.

“Karena memang kebutuhannya lagi lumayan banyak," kata Nindy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12). "Aku lagi finishing rumah. Jadi, pergi enggak, ya?"


Meski masih belum bisa menentukan rencana liburan, Nindy mengatakan bahwa kedua anaknya ingin menghabiskan waktu liburan di Bali. Mengingat kedua anaknya akan mendapat libur panjang dari sekolah. Alhasil, Nindy akhirnya menuruti anak-anaknya dan memetuskan untuk mengunjungi Pulau Dewata Bali.

Lantaran masih sibuk dengan urusan renovasi rumah, Nindy belum menyiapkan tujuan tempat wisata. Ia hanya memastikan akan mengunjungi Bali.

Walaupun mantap memilih Bali, wanita berusia 29 tahun ini mengaku sempat dilanda dilema lagi. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk menyambangi kampung halamannya di Padang.

"Rencananya ke Bali atau aku pulang kampung ke Padang. ‘Pulang yuk, ke Padang’, kuliner gitu," kata Nindy. "Tapi, takut gemuk entar, pulang-pulang gue naik 3 kilogram. Apa ke Bali? Tapi ke Bali panas, segala macam."

Setiap libur akhir tahun tiba, Nindy mengatakan jika sang anak tidak pernah meminta untuk pergi berlibur. Namun, karena liburan tahun ini anak sulungnya kebetulan mendapat libur panjang dan memang sudah besar, jadi sudah mengerti tentang liburan.

"Cuma, (anak) yang gede, Mas Abi sudah ngerti, kayak besok aku ke Bandung ada off air," ucap Nindy. "Aku bilang, ‘Mau ikut enggak ke Bandung?’, terus dia yang, ‘Oh, mau’, karena sudah libur."

Saat ditanya soal keputusannya untuk berlibur, Nindy mengaku ingin membahagiakan anak-anaknya. Selain itu, ia juga belum mendapat tawaran yang menarik. Nindy tak memungkiri bahwa ia akan mengambil tawaran pekerjaan jika cocok denganya. Namun, saat ini memang Nindy ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kenapa, ya? Bingung juga sih, kasihan juga anak-anak pengin jalan-jalan," kata Nindy. "Kalau misalnya memang tawarannya menarik, menurut aku ya, enggak apa-apa aku ambil."

You can share this post!

Related Posts