Nindy Ayunda Kini Fokus Perbaiki Ibadah Usai Isyaratkan Hijrah
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda kembali pamer beberapa potret dirinya dengan penampilan tertutup. Ia isyaratkan untuk hijrah lepas jalani ibadah umrah. Kini ia juga mengakui tengah fokus perbaiki ibadah.

WowKeren - Nama Nindy Ayunda digadang-gadang masuk dalam daftar artis yang isyaratkan memutuskan untuk berhijrah. Hal itu terpampang nyata usai Nindy usai menjalani ibadah umrah di Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Nindy yang sebelumnya kerap tampil terbuka, kini justru berkebalikan. Bahkan Nindy terlihat lebih sering memakai hijab untuk menutupi kepala dan rambutnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di postingan Instagram miliknya.

Di postingan terbarunya ini, Nindy tampil kenakan setelan celana gombrang dengan atasan motif. Ia mengungkapkan pula bahwa dirinya saat ini fokus untuk perbaiki ibadah dan bahagiakan keluarga.

Mulai sekarang fokus perbaiki ibadah, banyak bersedekah dan bahagiakan keluarga,” tulis Nindy Ayunda dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love bernuansa hitam.


Tak ayal, unggahan Nindy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut menyambut girang pilihan Nindy untuk menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Cantik pakai hijab, smoga bs segera menggunakan hijab seterusnya dan istiqamah.. Aamin [sic!],” komen seorang netter. “MasyaAllah nindy sayang..cantik banget pake hijab, Alhamdulillah [sic!],”sambung yang lain. “Cari teman2 yg memperkuat hijrah kita mba nin supaya kita bs istiqomah, dan jauhi teman yg berpotensi membuat kita lemah iman [sic!],” timpal lainnya.

MashaAllah berkah dunia akhirat aamiin 🥰 [sic!],” tambah yang lain. “Menarik diri dari dunia pertoxic an🫠 [sic!],” celetuk lainnya. “Maa Syaa Allah....cantik mbu @nindyayunda semoga Istiqomah, Aamiin makin seneng liatnya klo gini cantikkkkk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait