Berubah Jadi Karakter Game, Cantiknya Katy Perry di MV 'Immortal Flame'
YouTube/Square Enix NA
Musik

Didapuk mengisi lagu tema 'Final Fantasy: Brave Exvius', figur Katy juga akan diadaptasi menjadi karakter game.

WowKeren - Kira-kira bagaimana jika sosok musisi cantik Katy Perry berubah menjadi karakter game?

Belum lama ini, Katy didapuk untuk mengisi lagu tema untuk sebuah video game. Bertajuk "Immortal Flame", lagu ini merupakan kolaborasinya dengan mobile video game "Final Fantasy: Brave Exvius".

Lagu ini diluncurkan pada 9 Desember lalu, bertepatan dengan versi video musiknya. Dipublikasikan oleh kanal YouTube resmi Square Enix, video ini diawali dengan sebuah percakapan antara Katy dengan sang asisten yang menginformasikan bahwa ia telah siap bekerja.

Setelahnya, Katy tampak asyik mengambil sejumlah foto bersama anjing kesayangannya untuk diunggah di akun Instagram miliknya. Namun anehnya, untuk beberapa saat tubuhnya seolah berubah menjadi gambar pixel. Tak mau ambil pusing, Katy pun memutuskan untuk memainkan game "Final Fantasy" di ponselnya.

Adegan setelahnya menunjukkan saat kekasih Orlando Bloom tersebut merekam video anjing peliharaannya lewat fitur Instagram Live. Akan tetapi, tak lama setelah itu mereka mengalami kejanggalan demi kejanggalan. Potret anjing peliharaannya seketika berubah jadi gambar pixel. Bahkan saat Katy sedang tampil bernyanyi menggunakan gaun biru, dirinya pun berubah menjadi sebuah karakter yang mirip dalam video game.


Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (11/12), selain menyanyikan lagu tema untuk video game, figur pelantun "Roar" ini rupanya benar-benar akan diadaptasi menjadi salh satu karakter "Final Fantasy: Brave Exvius". Namun sayangnya, karakter Katy ini hanya dapat dimainkan dalam waktu terbatas.

Menariknya, para penggemar yang menyaksikan video ini langsung tertarik memainkan game "Final Fantasy: Brave Exvius". Banyak yang mengklaim bahwa mereka ingin memainkan karakter Katy dalam video game tersebut.

"Aku akan segera memainkan Final Fantasy sekarang juga! Terima kasih Katy," komentar salah satu penggemar. "Game RPG favoritku dan penyanyi pop favoritku. Ini sangat luar biasa," sambung lainnya. "Lagu ini sangat bagus dan Katy akan jadi karakter game juga, rasanya aku ingin menangis," imbuh lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, Katy sendiri merupakan musisi kedua yang figurnya diubah menjadi karakter dalam video game "Final Fantasy Brave Exvius" setelah Ariana Grande. Pelantun "God Is A Woman" tersebut diketahui telah muncul dalam bentuk karakter game pada tahun lalu, sekaligus didapuk untuk mengisi lagu tema "Touch It".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait