Pamer Pemotretan Foto ala Mermaid, Perut Ramping Berotot Cinta Laura Lagi-Lagi Curi Perhatian
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Unggahan Cinta Laura menjelma menjadi mermaid berikut ini langsung membuat warganet terpesona.

WowKeren - Pemotretan sederet selebriti Tanah Air dalam konsep Putri Disney belum lama ini sempat menjadi sorotan warganet. Salah satu yang paling menarik adalah saat aktris cantik Ariel Tatum didandani seperti pemeran Ariel di film "The Little Mermaid".

Terlepas dari pemotretan Ariel tersebut, aktris blasteran Cinta Laura tak mau kalah berpose menjadi mermaid. Dara cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini membagikan potret cantiknya melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (12/12).

Dalam kesempatan tersebut, Cinta bergaya dengan tangan yang diletakkan di rambutnya. Sirip ikan berwarna pink yang dikenakan oleh pemain film "The Ninth Passenger" ini nampak begitu mencolok.

Sementara itu, Cinta memilih atasan berwarna hijau untuk menutupi buah dadanya. "Bukan lagi mermaid kecil," tulis Cinta di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


View this post on Instagram

Not so little mermaid. 🧜‍♀️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Unggahan Cinta ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji Cinta begitu cantik saat menjadi mermaid, apalagi dengan perut seksi abs miliknya itu.

"OMG.. Kebangetan ini @claurakiehl Cantiknya," tulis akun @liza***. "Ikan duyung yg sangat cannnnntiiik," sambung akun @djumarno***.

"Mermaid with abs," komentar akun @nukene***. "That abs omg gara2 mermaid renang trus yaa," tambah akun @cyclo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait