Kembali Gaet Sutradara Ini, 'Doctor Strange 2' Sudah Siap Diproduksi
Marvel Studios
Film

Marvel dikabarkan berencana memulai proses produksi di tahun 2020 dan membidik perilisan pada 2021 mendatang.

WowKeren - Doctor Strange boleh saja menjadi salah satu korban jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War". Tokoh yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tersebut menjadi korban sang villain selepas pertarungannya di Planet Titan bersama Iron Man (Robert Downey Jr.), Spider-Man (Tom Holland), dan sejumlah karakter dari Guardians of the Galaxy. Meski demikian, sosok superhero yang menguasai ilmu metafisika ini dipastikan bakal kembali menyapa dalam sekuel film solonya, "Doctor Strange 2".

Belum lama ini, pemeran Wong dalam "Doctor Strange", yakni Benedict Wong memberi bocoran bahwa syuting "Doctor Strange 2" akan dimulai akhir tahun ini. Pada bulan Oktober lalu, Benedict Wong yang hadir dalam acara Fan Expo Vancouver menyebut bahwa dia berharap, "Doctor Strange 2" bisa memulai syuting sebelum tahun 2018 berakhir. Meski demikian, Benedict Wong masih enggan memberikan bocoran lebih lanjut.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa proyek ini telah mendapatkan sutradara yang tepat. Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (12/12), Scott Derricksons dikabarkan setuju untuk kembali menyutradari film sekuel ini. Dalam laporan tersebut, Marvel juga dikabarkan berencana untuk memulai proses produksi pada tahun 2020 dan membidik perilisan pada 2021 mendatang. Namun sayangnya rencana tersebut masih mengalami kendala lantaran pihak studio belum menemukan penulis naskah yang tepat.


Di sisi lain, Scott Derickson sendiri kabarnya ingin menghadirkan seorang villain klasik dalam sekuel ini, yaitu Nightmare. "Kemungkinan Nightmare, tapi dia seorang villain yang sulit untuk diwujudkan. Dan kau tidak bisa menceritakan kisah tersebut tanpa menghadirkan Clea. Kevin Feige membuat sebuah cerita yang menarik. Masalahnya dimulai dengan Nightmare memiliki ide tentang dimensi mimpi sebagai sebuah dimensi lainnya," ungkap Scott beberapa waktu lalu.

Sementara itu, hingga kini Marvel Studios sendiri masih menutup rapat-rapat terkait detail film ini. Bahkan Benedict Cumberbatch sendiri masih enggan buka suara mengenai sekuel ini.

Terlepas dari hal tersebut, tak dapat dipungkiri jika Doctor Strange merupakan salah satu karakter penting dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun bisa dibilang sebagai salah satu karakter baru dalam franchise tersebut, nyatanya sosok penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini mampu menyedot perhatian para pecinta film.

Doctor Strange sendiri cukup populer di kalangan para penggemar, apalagi mengingat karakternya yang berbeda dibandingkan superhero Marvel lainnya. Seperti yang diketahui, karakter tersebut memang lebih banyak mengeksplorasi alam metafisika daripada menggunakan kecerdasan buatan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel