Adik Ditemukan Meninggal, Emil Dardak Tulis 'Penyesalan'  Mendalam
Instagram/emildardak
Nasional

Banyak netter yang ikut berduka cita. Mereka juga mendoakan adik Emil Dardak melalui Instagram.

WowKeren - Adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak, Eril Ario Listianto Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (12/12). Saat ditemukan, wajah Eril terbungkus plastik.

"Iya, ada plastik," kata Rifai selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, belum lama ini. "Tapi, plastik itu tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, enggak tahu dia lagi apa, plastik dipasang begitu saja."

Seolah merasakan duka mendalam, Emil Dardak pun mengunggah foto sang adik di media sosial. Ia pun menuliskan "penyesalan" mendalam atas sang adik.

Adikku tersayang adalah orang baik. Aku bersyukur kamu selalu menolongku. Tapi aku tidak ada kesempatan lagi mengatakannya padamu,” tulis Emil Dardak dalam bahasa Inggris. “Aku bangga kepadamu, aku sangat mencintaimu.

Duka tak hanya menyelimuti keluarga Emil, tapi juga warga Trenggalek. Selain itu, tak sedikit netter yang juga ikut mendoakan Eril.

Turut berduka cita atas meninggalnya Adik Mas emildardak,” tulis akun @glud***iru. “Semoga khusnul khotimah pak,” tambah akun @khr***abahari. “Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya..Diampuni segala dosanya...dan diterima segala amal ibadahnya...amin,” tulis akun @ari***ariyadi.

Netter menyayangkan Eril Dardak yang harus meninggal di usia muda dan produktif. Namun, itu semua sudah kehendak Sang Pencipta.

Unggahan foto Emil Dardak itu pun sudah mendapat lebih dari dua ribu likes. Doa dari para netter tak henti-hentinya membanjiri unggahan tersebut.

Eril meninggal di usia yang cukup muda, yakni 21 tahun. Saat ini ia sedang mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI mewakili Partai Amanat Nasional (PAN).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait