Song Hye Kyo Akui TTM-an dengan Park Bo Gum di Konferensi Pers, 'Encounter' Dipuji Seru
TV

Song Hye Kyo mengungkap hubungan spesialnya dengan Park Bo Gum di depan publik. Begini komentar netter.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbarnya pada Kamis (13/12). Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini akhirnya berhasil memikat hati penonton. Episode meraup rating 8,6 persen dan mendapat pujian dari netter.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan di Kuba, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana. Setibanya di Korea, mereka bertemu lagi. Kim Jin Hyuk bekerja di perusahaan Cha Soo Hyun.

Dalam episode ke-6, Cha Soo Hyun mengungkap hubungan romantisnya dengan Kim Jin Hyuk saat menggelar jumpa pers. Pengakuan Cha Soo Hyun tentu saja membuat Kim Jin Hyuk kaget. Namun netter justru sukses dibuat baper oleh adegan ini. Banyak yang memuji plot cerita setelah sebelumnya mengkritik penulis naskah.


"Adegan Song Hye Kyo mengakui Park Bo Gum membuat hatiku deg-degan," komentar netter. "Drama ini seru, jelas bahwa komentar-komentar negatif sebelumnya ditulis oleh orang yang tidak menonton dramanya," tambah netter lain. "Ah, hatiku deg-degan. Mereka bergandengan tangan, tidak sabar melihat momen-momen romantis mereka," sahut yang lain. "Ceritanya semakin menarik. Penulis naskah, tolong pertahankan cerita seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Encounter" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam. Drama ini juga dibintangi Jang Seung Jo dan P.O Block B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel