MAMA 2018: J-Hope Nangis Saat Terima Trofi Artist of the Year, Jin Ungkap BTS Sempat 'Ingin' Bubar
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS meraih trofi Artist of the Year untuk yang ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut.

WowKeren - Bangtan Boys hadir di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Hong Kong Jumat (14/12) kemarin. Sebelumnya, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga hadir pada perhelatan di Saitama, Jepang pada Rabu (12/12).

Di perhelatan MAMA 2018 hari ketiga ini, BTS menerima dua penghargaan tertinggi, Daesang. Jungkook dan kawan-kawan meraih trofi Artist of the Year untuk yang ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut serta trofi Album of the Year.


"Sebelum kami naik ke panggung, aku benar-benar khawatir. Aku ingin selalu menunjukkan sisi terbaikku dan tidak membuat kesalahan, jadi kapan pun kami akan naik ke panggung, aku gugup saat bersiap-siap. Penghargaan ini benar-benar..." kata J-Hope yang mulai menangis dan tak bisa melanjutkan.

"Aku pikir tahun ini aku akan menangis tidak peduli apakah kami menerima penghargaan ini atau tidak," lanjutnya sambil menangis. "Kami melewati begitu banyak masa sulit, dan kami menerima begitu banyak cinta dari kalian semua, jadi aku benar-benar ingin membalasnya. Aku sangat bersyukur, dan aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para member yang ada di sini bersamaku. Terima kasih. Aku cinta kalian."

"ARMY! Terima kasih. Tahun lalu mungkin ada beberapa hal yang sulit, kan? Ketika kami melewatinya, kami akan berkumpul dan membicarakannya, dan kami bisa melihat kembali berbagai hal. Ketika kami melakukan itu, kami menyadari bahwa ada banyak orang di belakang dan di sisi kami. Kami bertanya-tanya saat begitu banyak orang datang ke sisi kami. Ketika kami memikirkan hal itu, kami menyadari bahwa meskipun itu sulit, kami dapat mengumpulkan kekuatan dan menjadi bahagia. Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua," kata Jimin BTS.

BTS

Mnet

"Juga, aku benar-benar ingin menerima penghargaan ini lagi di tempat ini," sambungnya. "Seperti yang selalu aku katakan, kebanggaan yang kalian miliki untuk kami adalah kebanggaan kami. Jadi tahun depan, kami akan menunjukkan sisi diri kami yang lebih baik, dan membalas kalian lagi dengan penghargaan ini. Terima kasih. Aku cinta kalian!"

"Untuk ibu dan ayah para member yang menonton ini, terima kasih karena telah membesarkan kami," ujar V sebelum mulai menangis. "Fakta bahwa kami dapat menerima penghargaan ini tidak bisa dipercaya. Aku akan bekerja keras sehingga aku pantas menerima penghargaan ini. Kalian memberi kami penghargaan besar ini setiap akhir tahun. Aku benar-benar merasa kalau bahkan seandainya kami dilahirkan kembali, ARMY akan menjadi hadiah berharga bagi kami. Terima kasih banyak, aku benar-benar mencintai kalian."

"Terima kasih, ARMY. Aku sangat senang menerima penghargaan Artist of the Year ini," kata Suga. "Aku menganggapnya sebagai penghargaan yang diberikan kepada kami oleh ARMY yang selalu memperhatikan kami, dan aku akan bekerja lebih keras. Dan aku ingin berterima kasih kepada keluarga kami yang membawa ketujuh saudara ini ke dunia. 2018 adalah tahun di mana aku bertanya-tanya apakah memungkinkan aku bisa sebahagia ini dalam hidup. Aku akan membuat 2019 menjadi tahun yang lebih keren dan lebih bahagia. Terima kasih."

Terakhir, Jin mendekati mikrofon sambil menangis. "ARMY, aku sedang memikirkan awal tahun ini. Awal tahun ini, kami mengalami kesulitan secara psikis. Jadi kami membicarakannya bersama dan khawatir apakah kami harus bubar atau tidak. Tapi aku sangat lega kami menemukan tekad kami lagi dan sekarang kami dapat memperoleh hasil yang luar biasa ini," kata Jin sementara V di sampingnya tampak menangis. "Aku sangat berterima kasih kepada para member yang menemukan tekad itu lagi, dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada member dan ARMY-ku yang aku cintai. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts