Kate Middleton Setir Mobil Sendiri, Warga Inggris Langsung Heboh
Getty Images
Selebriti

Kate tampak mengendarai mobil SUV hitam dan melintasi kerumunan para pengunjung di depan Istana Buckingham.

WowKeren - Rasanya bukan hal yang mengejutkan jika Kate Middleton selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari gaya busananya, hingga sikap dan gaya bicara sang Duchess yang selalu menarik atensi penggemar dan media.

Belum lama ini, Kate kembali menjadi perbincangan hangat saat muncul di Istana Buckingham. Bukan lagi karena penampilannya yang membuat publik berdecak kagum, namun gara-gara Duchess of Cambridge tersebut terlihat menyetir mobilnya sendiri.

Momen ini sempat diabadikan oleh seorang wisatawan yang saat itu kebetulan mengunjungi Istana Buckingham. Wisatawan tersebut mengunggah video saat Kate mengendarai mobil SUV hitamnya dan melintasi kerumunan para pengunjung. Hal ini pun tentu mengejutkan para pengunjung istana Buckingham. Kate sendiri tampak melambaikan tangannya dan tersenyum pada pengunjung yang menunggu di sekitar gerbang Istana dengan antusias.


Dilansir Hello Magazine pada Selasa (18/12), wisatawan yang mengabadikan momen ini mengatakan bahwa ia sama sekali tak berharap untuk bisa bertemu dengan Kate. Oleh karena itu, ia mengaku sangat antusias kala melihat langsung wajah sang Duchess, meskipun hanya dalam waktu singkat.

"Kami pergi ke sana tanpa mengetahui bahwa sesuatu yang istimewa akan terjadi pada hari itu. Ada banyak orang yang menunggu ketika dia (Kate) datang ke istana. Aku benar-benar tidak berharap untuk melihatnya. Itu momen yang pendek tapi menarik," ungkapnya.

Di sisi lain, meski mengendarai mobilnya sendiri, bukan berarti sang Duchess lepas dari pengawasan para pengawal. Hal ini terlihat saat sebuah mobil hitam berisi beberapa bodyguard berada di belakang istri Pangeran William tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait