Tampil Perdana di Depan Publik Usai Keluar dari Rehabilitasi, Selena Gomez Pasang Senyum Lebar
Getty Images
Selebriti

Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya, Selena belum mau kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Selena Gomez diketahui telah keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast setelah menjalani perawatan akibat gangguan emosional. Kini, kondisi bintang "Princess Protection Program" tersebut dikabarkan kian membaik. Bahkan baru-baru ini mantan kekasih Justin Bieber tersebut kembali aktif di media sosial.

Belum lama ini, Selena membagikan potret terbarunya pada para penggemarnya. Namun bukan melalui akun media sosial pribadinya, melainkan lewat akun Instagram milik sahabatnya. Tentunya, ini menjadi kemunculan perdana pelantun "Bad Liar" tersebut di depan publik sejak dikabarkan kembali masuk pusat rehabilitasi mental pada pertengahan Oktober lalu.

Dari foto yang diunggah oleh lawan mainnya di "Wizards of Waverly Place", Bailee Madison, Selena tampak menghabiskan waktu liburan bersama kawan-kawannya dengan bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat. Pelantun "Back to You" ini terlihat sangat cantik dengan senyum lebarnya.

Dilansir E!News pada Kamis (20/12), seorang sumber menyebut bahwa kini kondisi Selena memang telah membaik, namun masih akan terus memeriksakan diri secara rutin. "Selena benar-benar berada di tempat yang jauh lebih baik. Dia merasa segar dan lebih tenang," ungkap sumber tersebut.

Sementara sumber lain mengklaim bahwa bintang "Monte Carlo" itu memang berusaha keras untuk segera pulih dan kembali ke kehidupan normalnya lagi. "Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus dan tidak membiarkan kesehatannya mempengaruhinya," ungkap sumber itu.

"Dia sudah merasa jauh lebih baik dan berharap segera kembali ke rutinitas. Sekarang Selena menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," lanjutnya.

Di sisi lain, Selena masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu dan mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental. Meski telah keluar dari rehabilitasi, pelantun "Wolves" tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan.

"Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung," ungkap seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait