Natasha Wilona Pajang Foto Muka Kedinginan, Netter Kompak Salahkan Verrell Bramasta
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona kembali mengunggah foto liburannya saat berada di kawasan pegunungan Perancis.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Natasha Wilona memilih berada di luar negeri untuk menikmati liburan panjangnya usai sibuk syuting bersama keluarga dan sang kekasih, Verrell Bramasta. Momen liburan mereka bahkan kerap diunggah ke masing-masing akun media sosial.

Potret kemesraan Wilona dan Verrell saat liburan ke luar negeri juga tak jarang mendapat berbagai komentar dari netter. Salah satunya komentar cibiran yang menyebut gaya liburan mereka bak suami istri.

Berbeda dari foto biasanya, kali ini, Wilona mengunggah foto hanya seorang diri tanpa Verrell. Adalah ketika mantan kekasih Stefan William tersebut berpose duduk di atas salju di kawasan pegunungan Perancis.

Menghadap ke arah kanan, Wilona mengenakan jaket tebal cokelat dan penutup kepala. Terlihat begitu jelas ekpresi kedinginan di wajah artis kelahiran 15 Desember 1998 itu.

"Dingin banget sih iya emang lol," tulis Wilona pada Rabu (26/12). Postingan pemain "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini pun langsung mencuri banyak perhatian netter di kolom komentar.


View this post on Instagram

Dingin banget sih iya emang lol ❄️

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Dari sekian tanggapan, justru banyak komentar netter yang malah menyalahkan Verrell. Bukan apa-apa, netter menyalahkan putra sulung Venna Melinda itu lantaran membiarkan sang kekasih sampai kedinginan.

"Ada yg kdinginan nih rell @bramstavrl," komentar akun @widyaa***. "Ayang mu lg kdinginan tu @bramastavrl," sahut akun @maqhdiza***.

"Ka @bramastavrl ada yg kedinginan noh minta dipeluk kamu ka," tulis akun @bulan***. "Ayank nya sembunyi dimana si wil,kok gak muncul2.tpi yg pneting km bahagiaa sama kelurga,.." balas akun @ziana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait