Jadi Jaksa Ambisius Di Drama ‘Babel’, Intip Pose Tampan Park Shi Hoo Di Bawah Hujan
TV

Park Shi Hoo mengungkapkan jika perannya sebagai jaksa ambisius yang ingin balas dendam adalah sesuatu yang sangat menarik.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan Park Shi Hoo dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang berjudul “Babel”. Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa yang menyerahkan segalanya untuk balas dendam dan seorang aktris yang hidupnya hancur setelah menikah. Drama ini juga akan berfokus pada misteri di balik kasus pembunuhan dan perebutan kekuasaan di kalangan konglomerat.

Dalam drama ini, Park Shi Hoo akan memerankan seorang reporter surat kabar yang beralih profesi menjadi seorang jaksa untuk melakukan balas dendam. Nantinya, Park Shi Hoo akan menjadi jaksa dalam kasus pembunuhan suami seorang aktris yang bernama Ha Jung Won. Ha Jung Won sendiri ditetapkan sebagai tersangka utama di kasus pembunuhan suaminya.

Karakter Park Shi Hoo yang bernama Cha Woo Hyuk diceritakan akan jatuh cinta dengan Ha Jung Won. Cha Woo Hyuk di dalam drama ini akan memiliki takdir kejam karena harus memilih antara balas dendam dan cinta.

Pengambilan gambar untuk drama ini telah dilakukan sejak akhir November lalu. Baru-baru ini, pihak produksi drama merilis beberapa foto yang menampilkan adegan Park Shi Hoo di bawah guyuran hujan.

Dalam beberapa foto, karakter Park Shi Hoo, Cha Woo Hyuk, tampak berjalan dengan tergesa-gesa menerjang hujan untuk memanggil taksi. Namun di saat itu, ia terkena semprotan air dari mobil yang lewat. Cha Woo Hyuk terlihat sangat marah ketika seluruh tubuhnya basah kuyup, padahal ia sedang mengenakan setelan hitam yang bersih.

Park Shi Hoo syuting drama Babel

Soompi


Melihat adegan ini, penonton merasa sangat bersemangat. Sebab karakter Park Shi Hoo tampak memiliki penampilan yang tenang, namun ternyata kepribadiannya berapi-api.

Sebelumnya, Park Shi Hoo pernah mengungkapkan jika karakternya dalam drama ini cukup menarik. Dia juga mengatakan akan bekerja keras agar dapat menampilkan akting yang terlihat nyata.

“Seorang jaksa yang ambisius dan punya motif balas dendam adalah karakter yang menarik,” tutur Park Shi Hoo. “Saya akan berusaha keras untuk menggambarkan jaksa yang gigih meraih tujuannya sekaligus sakit hati karena cinta.”

Di sisi lain, seorang staf produksi mengungkapkan jika Park Shi Hoo telah menunjukkan sinergi yang sempuran sejak syuting pertama. Ia juga berharap agar masyarakat menantikan akting sang aktor di drama ini.

”Babel” sendiri dijadwalkan akan tayang pada 27 Januari 2019 di saluran TV Chosun. Drama ini disutradari oleh Yoon Sung Shik yang pernah menggarap “Hwarang” dan “You Are The Best”.

Sementara itu, Park Shi Hoo belum lama ini telah menyelesaikan dramanya yang berjudul “Lovely Horribly”. Drama ini juga dibintangi oleh aktris cantik “Song Ji Hyo”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel