Paula Verhoeven Hamil Anak Baim Wong?
Instagram/baimwong
Selebriti

Hal tersebut dituliskan di judul unggahan video terbaru mereka yang lantas banyak dikomentari netter.

WowKeren - Saat ini Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di Italia untuk bekerja sekaligus berbulan madu. Perjalanan itu tentu saja mereka abadikan dalam vlog terbaru yang kemudian diunggah di channel YouTube mereka. Namun ada yang menarik perhatian dari unggahan vlog terbaru Baim dan Paula itu.

Dalam vlog tersebut, mereka menuliskan judul yang tak biasa. "MANJANYA PAULA.. BAPAUUU JUNIOR TELAH TIBA HOREEEEYYYY," tulis judul vlog tersebut. Di tampilan depan vlog, terlihat Baim juga menulis "ngidam" ke Paula. Dalam video tersebut, Paula memang menjadi super manja ke Baim.

Dalam salah satu sorotan di video, ada seorang anak kecil yang dimarahi ibunya. Baim kemudian berkata kepada Paula, "Paula nanti jangan kasar ya kalau ada aku (muncul gambar bayi)" disertai gambar bayi. "Uh galak ya. Kamu sama anak kamu nanti gitu nggak?" ucap Baim Wong dalam vlog. "Kayaknya kamu deh. Kamu kan galak," balas Paula.


"Semakin hari semakin seneng deh liat kalian.. Mukanya miripppp bgd," komentar imey_hali***. "Kamu dah bulan madu semoga cepat hamil ..... Aminn.......," komentar muhamadbinta***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait