Terlalu Kejam, Adegan Penyiksaan Lee Elijah di 'The Last Empress' Diprotes Netter
KBS
TV

'The Last Empress' menampilkan adegan penyiksaan di mana beberapa orang menguliti luka bakar Lee Elijah.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Rabu (2/1). Di episode terbaru itu, terungkap jika Min Yoo Ra (Lee Elijah) yang ternyata masih hidup usai dibakar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) hidup-hidup.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Lee Hyuk ternyata tak membiarkan Min Yoo Ra mati melainkan membawanya ke rumah sakit jiwa terpencil. Pria kejam itu masih ingin membalas dendam dengan terus menyiksa Min Yoo Ra tanpa membiarkannya mati.

Beberapa petugas rumah sakit jiwa terlihat menyiksa Min Yoo Ra hingga wanita licik itu pingsan. Namun Min Yoo Ra disiram air hingga sadar dan kembali disiksa dengan mulut disumpal agar tak berteriak.


Momen penyiksaan Min Yoo Ra di "The Last Empress" ini pun langsung menuai protes netter. Pasalnya adegan itu dianggap terlalu kejam untuk ditayangkan oleh stasiun TV publik.

"Drama ini ratingnya tinggi dan berjalan dengan baik, tapi apa alasan mereka terus menampilkan adegan kejam dan melewati batas seperti itu? Paparan konstan dari adegan-adegan provokatif ini adalah masalah. Tak hanya hari ini, tapi masalah ini terjadi dari waktu ke waktu," tulis seorang netter.

"Adegan penyiksaan Min Yoo Ra akan dilaporkan ke Komisi Penyiaran Korea," imbuh netter lain. "Ada terlalu banyak orang aneh hari ini. Tolong jangan tayangkan adegan kejam ini. Menguliti luka bakar itu terlalu kejam," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel