'Invasion of Privacy' Sukses Besar, Cardi B Siap Rilis Album Baru Tahun 2019
Instagram/iamcardib
Musik

Album baru Cardi kemungkinan besar akan dirilis sekitar bulan April mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Cardi B. Pasalnya, rapper berusia 26 tahun tersebut dikabarkan siap merilis album baru di tahun ini setelah sukses memecahkan rekor lewat album debutnya, "Invasion of Privacy" pada 2018 lalu.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Cardi saat rapper asal Bronx tersebut melakukan sesi Instagram Live dan mengonfirmasi rencana perilisan album barunya di tahun ini. Dalam unggahannya ini, Cardi juga mengungkap jika albumnya akan diluncurkan di waktu yang hampir mirip dengan perilisan "Invasion of Privacy" tahun lalu.


Tentunya, hal ini berarti kemungkinan besar album kedua Cardi tersebut akan dirilis sekitar bulan April mendatang. Hanya saja ia masih belum yakin akan benar-benar bisa terealisasi di bulan tersebut mengingat jadwalnya yang lumayan padat. Selain itu, Cardi kabarnya juga akan merilis versi deluxe dari "Invasion of Privacy" di tahun 2019 ini.

Di sisi lain, Cardi juga dirumorkan bakal menjadi bintang tamu dalam acara Super Bowl Halftime bersama Maroon 5 pada 2 Februari mendatang di Atlanta. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi terkait keterlibatan Cardi dan band kondang tersebut dalam acara favorit masyarakat Amerika itu.

You can share this post!

Related Posts