Lapor Polisi Soal Hidung Dian Nitami Dibully, Anjasmara Jengkel Dituduh Cari Sensasi Karena Sepi Job
Selebriti
Anjasmara Polisikan Pembully Dian Nitami

Anjas sempat dihina netizen via Instagram yang menyindirnya sengaja mencari sensasi karena sepi job.

WowKeren - Anjasmara sempat mengungkap sikap para netizen setelah ia melaporkan pembully bernama Corissa Putrie. Sebelumnya, Corissa sempat mengejek fisik istri Anjas, Dian Nitami, terutama di bagian hidung.

Sikap Anjas yang membela Dian itu sempat dipuji netizen. Ia dikagumi sebagai suami idaman lantaran bersikap tegas pada haters Dian.


Meski begitu, tak semua netizen rupanya memberikan dukungan. Terbukti, sebagian menyindir Anjas cuma cari sensasi agar kembali dibicarakan media.

Saat Anjas mengunggah postingan bijak terbaru setelah melapor ke polisi, netizen berakun dhaka_90 sempat bersikap sinis. "Exist lg ni d televisi cuma gara2 hidung... !!!kacian mantan aktor No1 pengen nghits lewat sensasi. K kntor polisi kira in mau bantu tsunami👏tau ny cma laporan mslh hidung. 😢😢😢hidung dian lgi ambien y mas. ," kata netizen. "@dhaka_90 wkwkwkk sombong banget ya,, orangmah jadi bahan intropeksi diri,, inimah smpe dilarlporin, fikirannya buntu bgt mas anjas,, huftt," ujar lenasidkya. "@lenasidkya..anjas kn sepi job.😢 anak ny bnyak... y bkin sensasi dlu biar dpt job," balas akun dhaka_90.

Menanggapi omongan nyinyir netizen, Anjas tak peduli. Pesinetron sekaligus pelatih yoga itu malah balik menyindir orang-orang yang mengkritiknya lantaran melaporkan haters ke polisi.

"Ya biarin sajalah, mungkin yang mengomentari itu justru yang mencari sensasi," kata Anjas saat ditemui di Jakarta Timur, Kamis (3/1). "Kalau saya sih, Alhamdulillah dari sekian tahun saya bekerja di entertainment business ini, saya sudah cukup puas dengan hal-hal yang dikatakan mencari sensasi. Saya sekarang lebih baik melakukan suatu hal yang lebih berkualitas daripada hanya mencari sensasi."

Anjas memilih fokus mendampingi Dian soal kasus bullying tersebut. Ia juga berharap proses penyelidikan kasus bullying dan body shaming ini segera selesai. Diakui Anjas, ia sebenarnya tak terlalu senang dikejar-kejar wartawan.

"So far, ini kan masih tahap awal sekali, jadi belum ada tuh, saya belum merasakan sebuah hal yang mengganggu," kata Anjas. "Ya semoga cepat beres sajalah, biar saya konsentrasinya bisa lebih ke hal yang lain, dan enggak dikejar-kejar sama kalian (awak media) semuanya buat wawancara."



You can share this post!

Related Posts
Loading...