Makin Ganteng, Lesung Pipi Hyun Bin di 'Memories of the Alhambra' Jadi Sorotan
Official tvN
TV

'Memories of the Alhambra' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terbaru pada Sabtu dan Minggu (5-6/1). Di episode itu, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) mengalami sederet masalah yang membuat dirinya berada dalam titik terpuruk.

Yoo Jin Woo rupanya dipecat dari jabatan CEO perusahaannya sendiri karena dinilai telah berkhianat dan tak bertanggung jawab. Pria ini juga harus menghadapi penyelidikan polisi atas kematian Cha Hyung Seok (Park Hoon) setahun yang lalu.


Episode terbaru "Memories of the Alhambra" pun ramai menuai komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru salah fokus pada lesung pipi Hyun Bin yang membuatnya terlihat semakin ganteng.

"Lesung pipi Hyun Bin membuatku menggila," tulis seorang netter. "Di tengah semua masalah itu, Hyun Bin sungguh ganteng. Aku sudah terpesona menontonnya di 'Secret Garden' tapi dia lebih karismatik dan seksi daripada 9 tahun yang lalu," imbuh netter lain.

"Saat Hyun Bin menggerakkan kepalanya dan meminta dia untuk pergi tanpa melakukan apapun, dia sangat keren," sambung netter lain. "Hyun Bin sekarang sudah jadi ahjussi, dia hampir 40 tahun. Tapi mengapa dia menjadi lebih dan lebih mempesona," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Romance is a Bonus Book" yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young dan tayang mulai 26 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts