Makan Hotdog Milik Fans Seventeen, Miyawaki Sakura IZ*ONE Tuai Komentar Ini
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti momen saat Miyawaki Sakura mendapat hotdog dari fans Seventeen.

WowKeren - (7/1) kemarin, para idol berkumpul untuk syuting program "Idol Star Athletic Championship". Sepanjang jalannya syuting yang berlangsung sepanjang hari, fans dari grup-grup yang berpartisipasi datang untuk memberikan dukungan.

Fans yang duduk berdasarkan fandom mendapat jatah makan siang dari grup idola mereka masing- masing. Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti momen saat Miyawaki Sakura IZ*ONE mendapat hotdog dari fans Seventeen (II).

Makan Hotdog Milik Fans Seventeen, Miyawaki Sakura IZ

Pann

Postingan tersebut memuat tweet dari seorang fans hotdognya diminta segigit oleh Sakura. Di tweet yang lain, seorang staf bertanya apakah ada yang ingin hotdog dan Sakura pun mengangkat tangan.


Twet lainnya memuat video saat para fans dari grup-grup lain mulai memberikan makanan untuk Sakura, termasuk kola dan hotdog. Netter yang mempublikasikan postingan mengkritik Sakura yang memakan seluruh hotdog dan cola milik seorang fans.

Makan Hotdog Milik Fans Seventeen, Miyawaki Sakura IZ

Pann

"Dia jahat banget. Dia pikir anak negara kita mengajarinya makan kimbap dengan digulung adalah cara untuk menggodanya. Aku nggak tahu apa yang akan terjadi kalau grup lain melakukannya, tapi bahkan jika kita mengabaikan masalah hotdog ini, dia masih punya kontroversi yang lain," komentar netter.

"Aku nggak peduli dengan apa yang dia lakukan dengan hotdog itu, aku cuma ingin pendukung sayap kanan ini keluar dari Korea," kata netter lainnya. "Dia pasti memandanginya sampai fans itu mau memberikannya haha. Dia pikir negara kita aneh karena makan kimbap dengan digulung, tapi dia ingin makan hotdog kita," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait