Hamil Anak Kedua, Bahagianya Nina Zatulini Diberi Kejutan Baby Shower oleh Suami
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Menurut prediksi dokter, Nina Zatulini akan melahirkan pada pertengahan bulan Januari.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Nina Zatulini. Pasalnya Nina akan segera melahirkan anak keduanya dengan Chandra Tauphan Ansar. Untuk menyambut kehadiran sang buah hati, Chandra pun bekerjasama dengan teman-teman Nina menyiapkan kejutan baby shower.

Menurut prediksi dokter, anak dalam kandungan Nina berjenis kelamin perempuan. Nina pun sempat menceritakan jika pada kehamilannya sekarang lebih sering mengalami mual.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nina membagikan momen keseruan saat teman-temannya datang memberikan kejutan. Ia mengaku sangat kaget dan tidak percaya bahwa sang suami yang memiliki ide tersebut.

Perempuan berusia 27 tahun ini bahkan merasa terharu dan hampir menangis. Ia senang bisa berkumpul dengan teman-teman yang lama tidak dijumpainya.


"Masih gak percaya surprise Baby Shower kemarin yang sukses bikin aku terharu bisa kumpul dan reuni lagi bareng teman-teman tersayang!" tulis Nina dalam keterangan fotonya. "Thank you so much to my loved ones who made me feel very happy @chandratauphan!"

Unggahan Nina tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat doa dari netizen. Banyak yang berharap agar Nina dan calon bayinya sehat-sehat dan diberi kelancaran hingga persalinan.

"Selalu syuka dehhhh dgn couple ini...sukses terus....langgeng smpe surga..." kata akun @zah****ila. "Selamat yaa cantik @ninazatulini22 sehat selalu sm calon debaynya," kata akun @ina****ist. "Eh sekarang udah anak ke2. Congrats Ka ninaaa. Semoga lancar sampe persalinan," kata akun @adilafitri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel