Vanessa Angel Dikabarkan Pasang Tarif Puluhan Juta, Mantan Muncikari Beber Alasannya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Beberapa hal ini menjadi pertimbangan seorang artis bisa memasang 'tarif kencan' tinggi. Apa saja?

WowKeren - Vanessa Angel masih menjadi sorotan usai dikabarkan terlibat kasus prostitusi online dan sempat diamankan polisi pada 5 Januari 2019. Kabar tertangkapnya Vanessa ini langsung membuat heboh dunia maya. Beredar kabar bahwa Vanessa memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali "kencan".

Kabar tersebut pun membuat netter di media sosial bereaksi. Banyak yang mempertanyakan soal "servis" Vanessa lantaran diduga memasang tarif begitu tinggi. Rasa penasaran ini pun akhirnya terjawab melalui pernyataan mantan muncikari, Robbie Abbas.


Robbie menjelaskan bahwa seorang artis memasang "tarif" kencan tinggi berdasarkan beberapa hal, termasuk popularitas. Mantan muncikari ini menjelaskan bahwa sejumlah selebriti bahkan sengaja mencari popularitas demi bisa memasang tarif "kencan" sangat tinggi.

"Tarif itu dari kepopularitasnya, sejauh mana nama artisnya, lagi ada di film atau sinetron apa," kata Robbie Abbas saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (8/1). "Mereka biasanya kasih patokan harga dari itu. Banyak artis yang mencari popularitas agar 'harganya' makin tinggi."

Pernah berkecimpung di bisnis gelap ini, Robbie mengaku pernah mendengar kabar bahwa Vanessa termasuk dalam deretan artis yang telibat protitusi online. Kendati begitu Robbie mengatakan bahwa dirinya saat itu tak terlalu ambil pusing kabar tersebut. Menurut Robbie, ia hanya kenal dengan muncikari yang kabarnya "menjual" Vanessa.

"Saya tahu Vanessa tapi enggak begitu akrab. Soal dia terlibat (prostitusi online) pernah dengar beberapa orang ngomong, tapi kan saya enggak ambil pusing," lanjut Robbie. "Kalau tersangka muncikarinya saya kenal. Bahkan dari zaman dulu sudah kenal sama dia (muncikari yang diduga 'menjual' Vanessa)."

Sementara itu, Vanessa membantah semua berita yang mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam prostitusi online. Mantan kekasih Dwi Andhika ini menegaskan bahwa dirinya tak mematok tarif hingga Rp 80 juta untuk "kencan". Ia berdalih bahwa uang puluhan juta itu merupakan tarif dirinya sebagai MC bukan untuk "kencan".

You can share this post!

Related Posts
Loading...