Naomi Zaskia Bantah Pacari Sule Atau Liburan Bareng, Netter Sindir Dekat Demi Harta dan Ketenaran
Selebriti

Pernyataan Naomi yang mengaku cuma berteman dengan Sule malah disikapi sinis oleh netter.

WowKeren - Kabar Sule pacaran dengan artis FTV Naomi Zaskia cukup menghebohkan publik. Pasalnya usia Sule dan Naomi terpaut 20 tahun.

Netizen tak percaya dan curiga kalau ini cuma settingan. Netter juga sempat menggoda Naomi yang baru berusia 22 tahun itu lebih pantas jadi pacar anak Sule, Rizky Febian.


Setelah beberapa waktu, Naomi yang bungkam akhirnya bicara. Ia menyangkal anggapan netizen yang menduga dirinya sebagai kekasih Sule. Ia dan komedian berusia 42 tahun itu sekedar teman biasa.

View this post on Instagram

Berawal dari kang Sule posting foto lagi menggenggam tangan seseorang (sekarang udah dihapus postingan nya), dilanjut netijen main tebak-tebakan katanya gelang dan jam di foto itu mirip sama punya Naomi Zaskia, salah satu pemain film dan sinetron. . Akhirnya sekarang Naomi klarifikasi kalo dia dan kang Sule itu berteman. Minta doain yang terbaik aja. Seperti itu gengsss.. . . đŸ“°insert

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

"Intinya, we (aku dan Sule) are friend," tegas Naomi. Ia juga menyangkal sudah sempat pergi liburan dengan Sule serta anak-anaknya. Soal pengakuan Sule yang sempat live dan mengaku sudah jadian, Naomi mengaku tak tahu menahu.

"Setahu aku sih, dia (Sule) liburan sama keluarganya dan nggak ada hubungannya sama aku," kata Naomi. "Setahu aku sih, dia (Sule) liburan sama keluarganya dan nggak ada hubungannya sama aku."

Pengakuan Naomi ini disikapi sinis oleh netter. Banyak yang tambah curiga kalau Naomi cuma memanfaatkan rumor tersebut demi ketenaran.

"Lumayan dketin sale pisang biar nama makin naek," kata novyellenarisandi. "Uang berbicara," kata netter. "Lebih cocok jadi menantunyalah," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts