Reza Rahadian dan Raihaanun Jadi Pasangan Cerai di Film 'Twivortiare'
Instagram/ikanatassa
Film

'Twivortiare' merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa.

WowKeren - Ika Natassa dikenal sebagai penulis novel dengan karya-karya apik yang banyak diadaptasi menjadi sebuah film. Sebut saja "Antologi Rasa" dari novel berjudul sama yang akan segera tayang di hari Valentine mendatang.

Seolah siap mengulang kesuksesan "Critical Eleven", Ika Natassa kembali menggandeng Reza Rahadian untuk memerankan film adaptasi novelnya bertajuk "Twivortiare". Proses shooting film produksi MD Pictures tersebut akan dilaksanakan mulai Sabtu (12/1) nanti.


Proses mengubah novel "Twivortiare" menjadi skenario film terbilang cukup lama, yakni satu setengah tahun. Pengalihan dari novel ke skenario tersebut membuat banyak perubahan meski sejumlah karakter utama tetap dipertahankan.

Reza sendiri akan memerankan tokoh Beno bersama Raihaanun sebagai Alexandra. Selain keduanya, Dimas Aditya, Denny Sumargo, Anggika Bolsterli, dan Boris Bokir juga akan ikut meramaikan film "Twivortiare".

Disutradarai Benni Setiawan, "Twivortiare" mengisahkan tentang seorang bankir bernama Alexandra pascaperceraiannya dengan Beno yang berprofesi sebagai ahli bedah. Selama move on, Alexandra bertemu dengan teman semasa kuliahnya, Benny.

Pemilihan pemeran dalam film "Twivortiare" diharapkan dapat menciptakan standar baru untuk film Indonesia. Seperti diketahui, Raihaanun selama ini lebih dikenal sebagai aktris spesialis "film festival".

"Saya kira sudah tepat, menyandingkan Reza yang sudah terbukti bisa bermain di segala jenis film dengan Raihaanun yang kami tarik ke industri," ujar Manoj Punjabi selaku produser. "Apalagi, ceritanya bagus dari novel laris yang menjadi kelebihan tersendiri."

You can share this post!

Related Posts