Hangatkan Hati Staf Drama 'Touch Your Heart', Yoo In Na Bagikan Sepatu Boot
Selebriti

Yoo In Na bahkan sampai mengeluarkan biaya mencapai Rp 125 juta untuk membelikan hadiah bagi para staf ini.

WowKeren - Aktris cantik Yoo In Na saat ini tengah terlibat dalam proyek drama tvN yang akan datang, "Touch Your Heart". Untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan dengan para kru produksi drama, Yoo In Na memberikan hadiah manis untuk mereka.

Pada Kamis (10/1), sebuah outlet berita lokal, MyDaily, melaporkan jika Yoo In Na telah menghadiahkan lebih dari 100 pasang sepatu boot musim dingin untuk kru produksi. Tidak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan Yoo In Na untuk membeli hadiah itu diperkirakan mencapai 10 juta won atau Rp 125 juta.


Salah seorang kru produksi mengungkapkan jika semua staf merasa kagum dengan hadiah kejutan yang diberikan oleh Yoo In Na. Dia juga mengatakan jika Yoo In Na adalah seorang aktris yang memiliki kepribadian hangat yang penuh dengan ketulusan.

"Semua anggota staf kagum dengan hadiah kejutan yang diberikan Yoo In Na. Dia adalah lambang aktor yang selalu menghormati dan peduli dengan para staf," tutur salah seorang kru produksi. "Dia adalah seorang aktris dengan kepribadian hangat yang dipenuhi dengan ketulusan."

Aktris kelahiran tahun 1982 tersebut memang diketahui kerap melakukan kegiatan sosial. Pada minggu lalu, Yoo In Na dikabarkan telah mendonasikan uang hingga 30 juta won atau Rp 377 juta untuk membantu anak-anak yang kelaparan melalui program The Salvation Army.

Sebelumnya lawan main Lee Dong-wook ini juga kerap menunjukkan keprihatinan dan dukungannya untuk orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari mendukung sejumlah kegiatan amal, memberikan donasi untuk rumah sakit anak-anak, hinga terlibat dalam proyek dokumenter yang menceritakan tentang keluarga yang kurang mampu.

Sementara itu, "Touch Your Heart" sendiri adalah drama yang menceritakan tentang seorang aktris papan atas yang kariernya jatuh setelah terlibat skandal dengan cucu konglomerat. Aktris ini bahkan harus berhadapan dengan hukum dan bertemu dengan pengacara berkepribadian dingin karena masalah tersebut.

Drama yang diadaptasi dari novel web ini, akan mulai ditayangkan pada 6 Februari mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Rabu-Kamis milik drama "Encounter" setelah tamat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...