Disindir Pria oleh Fatih, Lucinta Luna Ngaku Bertarif 1 Triliun dan Cuek Kencan di Hong Kong
Selebriti
Lucinta Luna Ditolak Hafidz Fatih Seferagic

Netter menyikapi sinis dan mengecam Lucinta yang terkesan mengaku-ngaku kencan dengan pria selain Fatih Seferagic.

WowKeren - Lucinta Luna yang sempat kalem kini kembali membuat "drama". Baru-baru ini, Lucinta ngamuk ketika dianggap berhalunasi ketika mengaku ngobrol dengan Hafidz berkebangsaan Bosnia, Fatih Seferagic

Setelah sempat heboh, Fatih membenarkan kalau ia memang pernah ngobrol dengan Lucinta. Namun kejadian itu cuma berlangsung sekali.


"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria," tulis Fatih di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah."

View this post on Instagram

그는 내 전화에 대답하지 않았다 📞

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Setelah kebenaran itu terungkap, Lucinta malah pamer gaya member Black Pink, Jennie, dan pose seksi angkat kaki di telepon umum. Ia juga mengklaim lebih mahal dari Vanessa Angel.

Saat ditanya netizen, Lucinta juga bergurau tarifnya diatas Rp 80 juta yakni Rp 1 triliun. Tak cuma itu, Lucinta pamer foto dan video dengan pria yang tak kalah tampan dari Fatih.

Pengakuan Lucinta

Instagram

Melihat kelakuan Lucinta, netter lantas menyikapi sinis. "Pose wanita jadi2an," kata akun home_desain123. "Ngedekatin laki2 cm mau rekam video yg aneh2 terus bilang sama media untuk bikin malu si lelaki sebagai pembuktian eksistensi biar d anggap wanita asli yg punya kwalitas, yg ada itu bikin malu dirinya sendiri dan makin menunjukan klo dia bukan wanita yg sesungguhnya. Awalnya sdh mulai respect dengan dia semenjak keluar dari manajemen lama, mulai ada karya, gk sensasi, eh kok mulai kumat lagi y," kata netter. "Dapat mangsa dia di hongkong knp g ma banglades aja yaa," kata hening.swara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...