Unggah Foto Maternity Shoot, Momo Geisha Tampil Cantik Bak Ratu
Instagram /therealmomogeisha
Selebriti

Penampilan Momo Geisha saat menjalani pemotretan kehamilan pun mendapatkan pujian dari warganet.

WowKeren - Momo Geisha kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang pertama. Istri dari Nicola Reza Samudra ini pun telah menjalani pemotretan kehamilan, alias maternity shoot.

Foto hasil maternity shoot Momo pun diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (15/1). Dalam foto tersebut, vokalis band Geisha ini terlihat memakai gaun indah dan mahkota yang membuatnya tampak seperti ratu.

Selain itu, Momo juga terlihat memegangi perutnya yang sudah kian membesar. "'MOMO!!! RATUku... Kamu sekarang adalah Ratu untuk ANAKMU! (Putri atau Pangeran) mari kita tunggu!'" bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

Lihat postingan ini di Instagram

“MOMO!!! My QUEEN... You real the Queen Now for your CHILD! ( Prince or Princess) let us waiting for it!🥰🥰🥰” Maternity photoshoot for @therealmomogeisha #lensedbyfandyfd @fandy_the @fdphotography90 @fdphotographyfamily #makeup @bubahalfian #styledbybellyiverzon @bellyiverzon #hair @yuyun_afriani #gown @imeldakartini #crown @leciel.design #decoration @whitepearldecoration #fdcelebritybeautyportrait #fdphotography #fdmaternity #fdfamily


Sebuah kiriman dibagikan oleh Momo Geisha (@therealmomogeisha) pada

Usai melihat foto yang diunggah Momo tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Momo lantaran terlihat semakin cantik. Para netter juga mendoakan agar Momo dan janinnya selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Mba momo makin cantikkkkk," puji akun @up*****71. "Anggun cantik sekali bumil @therealmomogeisha," tambah akun @sis*****ang. "Hamil tambah cantiiiikkkk," sahut akun @ul****ria17.

"Cantik bgt k momo, sehat trs ya debay ny," komentar akun @chelfan*****elinrhe. "Cantik bgt @therealmomogeisha semoga sehat dan lancar persalinannya y, amin..." sambung akun @ikh****isz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait