'Ditolak' Fatih Seferagic, Mantan Manajer Kasihani Lucinta Luna Karena Hal Ini
Instagram/didi_3kingkong
Selebriti

Meski kasihan, sang mantan manajer rupanya masih merasa kesal dengan 'dosa' Lucinta Luna di masa lalu.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini mengaku mendapat chat dan video call dari hafidz kenamaan dunia, Fatih Seferagic. Seketika, Lucinta Luna disebut sebagai artis halu alias berhalusinasi. Pasalnya, Fatih sendiri dikabarkan sudah memiliki istri.

Fatih sendiri sempat menyebut Lucinta Luna sebagai laki-laki. Ia mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Lucinta Luna.

Menanggapi hal tersebut, mantan manajer Lucinta Luna, Didi, memilih tutup mulut. Ia enggan berkomentar lantaran sudah tidak peduli lagi dengan Lucinta Luna.

"Semenjak aku enggak pegang dia (Lucinta Luna) aku no comment tentang dia," ujar Didi belum lama ini. "Intinya enggak mau tau tentang dia."

Meski tidak peduli, Didi rupanya masih menyimpan belas kasihan untuk Lucinta Luna. Ia mengaku kasihan lantaran Lucinta Luna adalah tulang punggung keluarga.

"Kalau aku ladenin ntar dia (Lucinta Luna) masuk yang aku pikir enggak penting," lanjut Didi. "Aku kasihan aja sama dia karena tulang punggung keluarga."


Soal isu kedekatan Lucinta Luna dan Fatih, Didi menganggap hal itu biasa. Didi curiga jika Lucinta Luna memiliki tujuan tertentu.

"Yang dia lakukan itu mungkin ada sesuatu yang ingin dia capai atau ada gebrakan baru," terang Didi. "Aku pikir ya biasa saja."

Seolah masih merasa kesal, Didi pun sempat menyinggung tentang "dosa" masa lalu Lucinta Luna. Di masa lalu, Lucinta Luna sempat menyebut bahwa ada "setiran" pihak manajer untuk kontroversi yang dibuatnya.

"Biar netizen yang lihat aja. Kalau selama ini dia bilang aku yang nyuruh," tambah Didi. "Pokoknya kalau sekarang ini dia bilang manajemen dulu menyetir, sekarang terbukti walau enggak sama aku tapi tetap saja kelakuannya."

Didi memang sakit hati. Tudingan dan ucapan Lucinta Luna membuatnya enggan berhubungan lagi.

"Intinya Aku tidak tahu tentang dia. Yang aku pikir dia disini sudah banyak jelekin aku," tandas Didi. "Dibilang sakit hati ya sakit hati."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait