Kakak Si Kembar di 'SKY Castle' Dibilang Netter Mirip Jennie Black Pink, Setuju?
Official JTBC
Selebriti

Visual Park Yoo Na, pemeran Cha Se Ri dalam drama hits JTBC ini menyedot perhatian netter.

WowKeren - "Sky Castle" bisa dibilang sebagai drama Korea paling populer saat ini. Tak hanya kisahnya yang seru, para pemain utama dan pendukung drama hits JTBC tersebut juga ikut disorot. Kini netter menyoroti Park Yoo Na yang memerankan Cha Se Ri, kakak si kembar Seo Joon dan Ki Joon.

"Sky Castle" mengulik kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit. Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.

Park Yoo Na memerankan Cha Se Ri, putri sulung Profesor Cha (Kim Byung Chul) dan No Seung Hye (Yoon Se Ah). Ia membohongi semua orang dengan mengaku sebagai mahasiswa Harvard. Akting Park Yoo Na sebagai Cha Se Ri sukses memukau netter.

Selain akting, visual Park Yoo Na menjadi pembicaraan netter. Sebuah postingan theqoo menyebut aktris kelahiran 1997 itu mirip dengan Jennie Black Pink.


Kakak Si Kembar di \'SKY Castle\' Dibilang Netter Mirip Jennie Black Pink, Setuju?

Source: theqoo

"Aku berpikiran hal yang sama," komentar netter. "Dia sempat dibicarakan karena mirip Jennie saat 'Secret Forest' tayang," tambah netter lain. "Aku merasa dia memang agak mirip Jennie dan juga Kang Hyewon," sahut yang lain.

Namun beberapa netter tidak setuju kalau Park Yoo Na mirip dengan Jennie. "Aku tidak melihat Jennie di wajahnya, tapi dia cantik banget," kata netter. "Mereka tidak mirip, tapi Park Yoo Na sama cantiknya dengan Jennie," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait