Bintangi 'Touch Your Heart' Bareng Yoo In Na, Lee Dong Wook Janjikan Chemistry Beda Dari 'Goblin'
Twitter Official
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook dan Yoo In Na memang sudah dikenal punya chemistry bagus di drama "Goblin". Kini kedua bintang itu akan kembali beradu akting di drama baru tvN berjudul "Touch Your Heart". Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Dong-wook mengungkap alasannya setuju membintangi "Touch Your Heart".

"Sutradara Park Jun Hwa memberiku banyak dorongan ketika memilihku untuk peran Kwon Jung Rok. Secara khusus, dia bilang padaku untuk menemukan kenyamanan dan kebahagiaan melalui 'Touch Your Heart' dan komentar itu membuatku sangat tertarik," ujar Lee Dong Wook.

Menariknya, Yoo In Na pun menjadi salah satu alasan Lee Dong Wook setuju membintangi "Touch Your Heart". "Salah satu alasan aku setuju dengan drama ini adalah karena kenyamanan dan kepercayaanku bekerja sama dengan Yoo In Na," lanjut Lee Dong Wook.

Menariknya, Lee Dong Wook rupanya menjanjikan chemistry berbeda dari yang mereka tampilkan di "Goblin". "Kami akan mencoba menunjukkan chemistry berbeda dari 'Goblin'," tegas Lee Dong Wook.


"Terima kasih pada Yoo In Na, dari baca naskah sampai sekarang, kami bisa syuting dengan sangat nyaman. Yoo Ina Na sangat teliti jadi dia menangkap hal-hal yang kulewatkan dan membantu mengisi lubang. Dia banyak membantu," pungkas Lee Dong Wook.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Demi mendalami sebuah peran, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) selama beberapa bulan.

Sementara itu, "Touch Your Heart" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kami malam "Encounter" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel