Rating Sukses Besar, 'The Last Empress' Pertimbangkan Perpanjang Episode
Naver
TV

'The Last Empress' kabarnya bakal diperpanjang menjadi 52 episode.

WowKeren - "The Last Empress" sukses menjadi salah satu drama SBS yang sukses. Meski persaingan di slot tayang Rabu dan Kamis sangat ketat, drama yang dibintangi oleh Jang Nara cs itu selalu berhasil menduduki posisi puncak.

"The Last Empress" pun berhasil mencetak rekor baru di penutupan tahun 2018. Tak tanggung-tanggung, drama yang dibintangi Choi Jin Hyuk cs itu sukses mencetak drama rating tertinggi sepanjang 2018 dengan raihan 17,9 persen.

Karena kesuksesan itu, tim produksi dilaporkan tengah mempertimbangkan perpanjangan episode tayang. "The Last Empress" yang semula akan tayang di episode ke-48 kabarnya bakal diperpanjang menjadi 52 episode.


Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh perwakilan tim produksi "The Last Empress". "Memang benar ada rencana perpanjangan episode, tapi kami belum mengkonfirmasi apapun," ungkap perwakilan tersebut.

"The Last Empress" sendiri saat awal tayang menuai kritikan dari netter terkait adegan yang terlalu sadis dan vulgar. Namun semakin bertambahnya episode, drama yang dibintangi oleh Shin Sung Rok cs itu berhasil merebut perhatian publik.

Sementara itu, "The Last Empress" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (17/1) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Lee Elijah cs itu pada Rabu (16/1) kemarin absen menayangkan episode baru dan digantikan dengan penayangan episode spesial yang berisi rangkuman episode 1 hingga 32.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel