SMA 2019: Momen Manis Jimin dan Ha Sungwoon Saat BTS Raih Daesang
Twitter
Selebriti

Momen manis Jimin dan Ha Sungwoon di SMA 2019 menjadi sorotan.

WowKeren - Bangtan Boys dan Wanna One sama-sama hadir di ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019 yang digelar Selasa (15/1) lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara ini juga menjadi ajang bertemunya Jimin BTS dan Ha Sungwoon yang dikenal sebaagi sahabat dekat.

Di acara tersebut, Wanna One menerima penghargaan Fandom School dan Bonsang dan BTS memenangkan Bonsang, Best Album serta Daesang. Setelah BTS menyampaikan pidato kemenangan, mereka membawakan "IDOL".


SMA 2019: Momen Manis Jimin dan Ha Sungwoon Saat BTS Raih Daesang

SBS Star

Saat itu, Ha Sungwoon yang sedang duduk bersama sesama member Wanna One dengan penuh semangat menari mengikuti lagu tersebut. Saat "IDOL" selesai ditampilkan, semua artis dipanggil ke atas panggung untuk foto grup.

Begitu Ha Sungwoon naik ke atas panggung, ia berjabat tangan dan memeluk Jin, RM (Rap Monster), V, Suga dan J-Hope. Jimin berada tepat di belakang J-Hope, dan Ha Sungwoon tersenyum pada Jimin begitu dia melihatnya.

SMA 2019: Momen Manis Jimin dan Ha Sungwoon Saat BTS Raih Daesang

SBS Star

Kemudian, Ha Sungwoon memberikan Jimin pelukan dan tak melepaskannya untuk waktu yang cukup lama. Setelah itu, dua idol yang sama-sama berwajah imut tersebut terlihat tertawa sambil mengobrol satu sama lain.

Sementara itu, Ha Sungwoon akan kembali beraktivitas bersama HOTSHOT setelah Wanna One bubar. Sedangkan BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts