Disebut Tiru Tae Yeon dan IU, Yeri Red Velvet Justru Dibela Netter
Asian Today
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menuding Yeri ikut-ikutan Tae Yeon dan IU.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti sikap Yeri Red Velvet. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menilai kalau gaya bicara pelantun "Power Up" itu sangat mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation.

Yeri dituding ikut-ikutan Tae Yeon saat memposting video dirinya di karaoke koin. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1999 tersebut juga dianggap meniru IU saat ia bertanya pada fans selama pidato kemenangan apakah fans tidur dan makan dengan baik serta berharap mereka bahagia.


"Nggak akan menjadi masalah besar dia meniru IU dan Tae Yeon kalau dia sama berbakatnya dengan mereka. Tapi yang dia pedulikan cuma imej. Kemampuan menari dan menyanyinya nggak sama dengan mereka," tulis postingan tersebut.

Disebut Tiru Tae Yeon dan IU, Yeri Red Velvet Justru Dibela Netter

Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Alih-alih setuju dengan isi postingan, netter justru membela Yeri dan menyerang balik netter yang mempublikasikan postingan.

"Apa salahnya pergi ke karaoke koin? Wendy melakukannya duluan," komentar netter. "Pengguna Pann benar-benar punya minat besar pada Yeri," sindir netter lainnya. "Kalau begitu coba kalian berusaha kelihatan seperti Yeri. Setidaknya 50 persen saja," ujar yang lain.

"Tae Yeon, IU dan fans mereka sepertinya nggak keberatan karena mereka nggak membicarakannya. Tapi kenapa kau malah memposting hal seperti ini?" kata netter. "Bagiku, Yeri kelihatannya sekedar suka banget sama Tae Yeon dan IU," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts