Ayu Ting Ting Diejek Bohong dan Plagiat Kajian Raffi-Nagita, Ibu Tulis Doa Haru Dizalimi dan Jodoh
Selebriti

Disaat Ayu banjir hujatan, Umi Khalsum terus mendoakan putrinya dijauhkan dari orang-orang zalim dan dipertemukan dengan calon imam.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat membuat kagum netizen karena mengunggah foto berhijab. Ayu juga mengungkap kebersamaan keluarga di acara pengajian.

Ibu satu anak tersebut mengucap syukur bisa kumpul bareng dan mendoakan keluarganya. "Alhamdulillah ngaji keluarga, smg semua selalu sehat, berkah dan slu kumpul keluarga amin y," tulis Ayu.


Namun bukan cuma dipuji, Ayu juga banjir hujatan. Netter lagi-lagi menganggap ia tak mau kalah dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga menggelar kajian agama dengan sejumlah rekan artis. Netter sempat pula mengejek Ayu "berbohong" karena menyebut pertemuan keluarga sebagai pengajian.

"Emaknya bilang arisan keluarga.. Dia aje yg pengen ikutan bilang pengajian juga.. Pengajian die beda pake nyebar" uang nohh," kata rossypurple06. "Pdhl kt emak nya ini arisan..disini dibilang ngaji," kata lemarii_kuu. "Wkwkwkwk oh jadi ini yg ikut2an RANS lg pengajian bareng2 rekan artis ..lah elu??japok japok copas muluu idup lu !! Kasian," seru undangankartunn.

Sadar kalau Ayu dibully, sang ibu, Umi Khalsum, menuliskan doa menyentuh. Umi mendoakan Ayu dijauhkan dari orang-orang zalim. Ia juga berharap Ayu dipertemukan dengan sosok pria yang pantas menjadi imam.

"Betapa bersyukurnya hambamu ini melihat mereka tidur nyenyak berpelukan?? semoga selalu bersama amin ,Y Allah jaga mereka lindungilah mereka dari orang2 zolim aminn??, berikan kebahagian buat mereka untuk sellu tidak berdua,biar ada yg jaga mereka menyayangin mereka dengan tulus,sayang sama si keriting memeluk si keriting merangkul sikeriting kemana aj membawa mereka dengan kasih sayang yg tulus iklas bukan dengan janji2.. rayuan2 ..tp yg hambamu harapkan seorang pendamping..menjadi imam yg baik, yang punya cinta sejati,tulus ,setia, mendampingin mereka dalam suka dan duka #biqobulyaaallah aminn aminn ??????#doadipagihari amin aminn (doa ibu buat kmu )," kata Umi.

Doa Umi itu mendapat dukungan dari para penggemar Ayu. "Amin ya rabbal Al-Amin semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk ayu dan Bilqis salam sayang," kata fans. "Amin allahuma amin,,, @mom_ayting92_ jgn putus doa nya buuu... Doa ibu paling mujarab. Jdi inget alm. Ibu saya," kata netter.

You can share this post!

Related Posts