Ayu Ting Ting Pamer Foto Spesial Bareng Calon Suami walau Rayakan Lebaran Terpisah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap foto spesial Lettu Muhammad Fardhana, Bilqis dan keluarga besar di momen Lebaran. Foto itu diduga diabadikan lebih awal saat Ayu dan Dhana bertemu di bulan puasa.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya merayakan Lebaran secara berbeda di tahun ini. LDR dengan Lettu Muhammad Fardhana yang tugas di Papua, Ayu ternyata tetap pamer foto spesial Lebaran pertama dengan calon suaminya itu.

Dalam unggahan 10 April, tampak sosok Dhana ikut foto bersama Ayu dan Bilqis. Ada pula foto Dhana bersama Ayu, orangtua Ayu serta anggota keluarga lainnya. Adapun kuat dugaan kalau foto tersebut diambil saat Dhana bertemu Ayu di momen puasa beberapa waktu lalu. Ayu pun tampak bahagia kala pamer foto bersama Dhana tersebut.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H πŸ˜‡β€οΈ Minal aidin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin ya semua πŸ™πŸ» Selamat Lebaran πŸ˜‡," seru Ayu.

Sementara itu, Ayu membeberkan kalau Dhana tak bisa mudik karena bertugas di Papua. Namun, ia dan Dhana tetap intens berkomunikasi terutama di momen Lebaran.


"Nggaklah (bertemu), dia kan bertugas," ujar Ayu. "Komunikasi ada deh, mau tahu aja kalian (wartawan). Diam-diam aja. Amin (tahun depan InsyaAllah full, ada Dhana)."

Sementara itu, ayah Ayu, Abdul Rozak, juga buka suara terkait kabar putrinya akan menikah tahun ini. Tak mau gembar-gembor, Ayah Ojak sekedar memohon doa agar semua berjalan lancar.

"Nunggu Dhana kembali bertugas. InsyaAllah kalau pulang cepat lebih bagus," seru Ayah Ojak. "Tapi kalau dinas biasanya lebih lama. Semoga anaknya sehat, selamat. Makanya kita minta doa. (Tahun ini Ayu menikah) InsyaAllah."

Sebelumnya, rencana menikah November itu diungkap oleh ibu sambung Dhana, Rakaya. Calon ibu mertua Ayu ini juga membeberkan soal konsep pernikahan putranya dan calon mantu asal Depok itu.

"Mudah-mudahan InsyaAllah, mudah-mudahan Allah permudah semua jalannya, penginnya sih cepet-cepet. Iya betul (izin susah). Kita sih penginnya secepatnya, cuman pengurusan perizinannya belum bisa dulu kan lagi satgas," kata Rakaya. "Untuk konsepnya, konsepnya Dhana menyerahkan semua ke Ayu, ya mengikuti aja sih. Sama kita juga kok (mempersiapkan pernikahan). Pestanya meriah lah, InsyaAllah November."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait