Bocoran Kostum Baru Tim Avengers di 'Endgame' Terungkap, Seperti Apa?
Marvel Studios
Film

Sejumlah superhero akan memakai kostum berwarna silver-hitam, lengkap dengan logo Avengers di bagian dada.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika segala bocoran mengenai "Avengers: Endgame" selalu sukses menjadi incaran penggemar. Kali ini, bocoran terbaru rupanya menampilkan kostum dan armor anyar yang bakal dipakai para superhero dalam melawan Thanos kelak.

Dalam "'Avengers; Endgame" ini, rupanya ada beberapa modifikasi pada kostum para superhero. Hal ini terungkap saat akun Instagram pecinta film MCU membagikan sejumlah gambar merchandise berupa action-figure para superhero. Dalam unggahan ini, terlihat sosok Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), serta Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) yang mengenakan kostum berwarna silver-hitam, lengkap dengan logo Avengers di bagian dada.


Sedangkan karakter Captain America (Chris Evans) terlihat kembali mengenakan kostum dengan desain lawas di "Captain America: The First Avenger". Ada pula Spider-Man (Tom Holland) yang tampak memakai kostum keren Iron-Spider. Tak ketinggalan, Black Panther (Chadwick Boseman) juga tampak kembali mengenakan kostum kebanggaannya.

Beberapa karakter lain yang ditampilkan adalah Clint Barton yang tampil sebagai Ronin, action-figure ini tentunya bisa memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana penampilan karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner tersebut dalam film "Avengers: Endgame" nanti. Kemudian ada pula Star-Lord (Chris Pratt) yang lagi-lagi mengenakan setelan merah ikoniknya, serta Valkyrie (Tessa Thompson).

Tentunya action-figure Valkyrie ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa karakternya sama sekali tak dimunculkan dalam "Avengers: Infinity War". Namun sebelumnya, sutradara Russo Brothers pernah menyebutkan kalau Valkyrie merupakan salah satu karakter yang selamat dari jentikan jari Thanos dan dipastikan bakal kembali di "Avengers: Endgame".

Terlepas dari hal tersebut, adanya action-figure ini secara tak langsung juga mengindikasikan bahwa para superhero akan dihidupkan kembali usai menjadi debu akibat ulah Thanos. Meski demikian, hal ini tak dapat dibuktikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" secara langsung. Kembali disutradarai oleh Russo Brothers, seri keempat "The Avengers" ini bakal menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts