Sembunyikan dari Ibunda, Cut Meyriska Jadi Tenang Usai Putuskan Berhijab
Selebriti

Cut Meyriska mengungkap cerita soal dirinya yang mantap berhijab namun sejauh ini masih merahasiakan dari keluarga.

WowKeren - Cut Meyriska agaknya benar-benar serius untuk hijrah. Mengikuti jejak Roger Danuarta, pesinetron yang akrab disapa Chika itu mengaku makin rajin itu kajian agama dan kini berhijab sepenuhnya.

"Ya Alhamdulillah ini baru beberapa hari ini aku mencoba untuk mengubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Chika di Tangerang Selatan, Selasa (22/1). "Pulang Umrah-kan udah jeda berapa hari, habis itu sempat kayak meyakinkan diri, memberanikan diri, ya benar-benar menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini."

Chika mengaku kalau ia sudah siap berhijab. Ia merasa sudah puas menikmati masa muda dan kini ingin fokus beribadah.

"Ya umur sudah mau 26, apalagi yang mau dicari, ya sudah menikmati juga masa muda, untuk apalagi ya? Balik lagi kok sama Allah kan kita hidup juga nggak tahu kapan matinya, berapa lama lagi, jadi kita nggak tahu, lebih baik kita mengubah diri dan mendekati kepada Allah dan cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya," katanya.

Chika mengaku kalau hatinya jadi lebih tenang setelah menutup aurat dan berhijab. Ia juga menjadikan momen hijrah ini sebagai sarana berbagi ilmu agama dengan teman.


View this post on Instagram

🧕🏻💙

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

"Senang, bahagia banget semenjak pakai jilbab. Hatinya tenang, adem, lebih happy dan ya Alhamdulillah nyaman banget sih. Ya memang lebih sering ikut kajian sih dan berteman sama teman-teman yang lebih banyak ikut pengajian, kajian dan memang lagi pengin banget belajar Islam lebih banyak lebih dalam lagi," katanya.

Namun meski sudah mantap untuk berhijab. Chika ternyata belum memberitahu orangtuanya terutama sang ibu. Padahal bintang film "Kesempatan Keduda" itu biasanya sangat akrab dengan ibundanya, Cut Suharnita.

"Mama belum tahu banget sih aku pakai jilbab," kata Chika. "Karena memang aku pakai jilbab belum ada yang tahu dan aku belum publish juga di medsos aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait