Cut Meyriska Datangi Lokasi Syuting 'Vincenzo', Tempat Song Joong Ki Lakukan Adegan Ciuman
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, Roger Danuarta hingga mendapat perhatian. Pasalnya, Cut Meyriska berfoto di lokasi syuting 'Vincenzo'.

WowKeren - Cut Meyriska berhasil mencuri perhatian usai membagikan foto kebersamaan dengan sang suami, Roger Danuarta. Bukan foto biasa, Cut Meyriska dan Roger Danuarta membagikan foto mesra di lokasi syuting drama "Vincenzo".

Dalam foto tersebut, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat berpelukan satu sama lain. Tak hanya itu, Cut Meyriska juga membagikan foto ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin melakukan adegan kissing di tempat tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Cut Meyriska hanya menuliskan keterangan singkat. "At last, my #Vincenzo #masyaallahtabarakallah #RogerChikaJourney," tulis Cut Meyriska di Instagram pada hari ini, Minggu (18/12).

Postingan Cut Meyriska itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Pantes berasa kek liat di drakor apaaaa gitu, ternyata ini Vincenzo versi indo. Bahagia selalu Kakak Roger dan Kaka Cika," komentar salah satu netter. "Aduh mbaaa fotonya, jd gagal moveon sama mas vincenzo," kata netter lain. "Pas liat langsung ngerti itu tempat syuting drakor kesayangan aku...beruntung banget sih bisa k situ," ucap netter lain.


Cut Meyriska sendiri tampak menyematkan lokasi tempat foto ini diabadikan. Tempat itu berada di Dongdaemun Design Plaza DDP, Seoul, Korea.

Sementara itu, drama "Vincenzo" memang sempat melakukan syuting di tempat tersebut. Di tempat itu, Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bin melakukan adegan ciuman setelah lama berpisah. Dalam drama, Vincenzo diceritakan masih menjalani profesinya sebagai consigliere saat di Italia.

Dikutip dari kamus Merriam-webster, kata consigliere berasal dari bahasa Italia dan menjadi bagian bahasa Inggris sejak abad ke-17. Kata ini awalnya digunakan untuk seseorang yang bertugas di sebuah dewan di Italia. Namun saat ini, istilah itu paling sering digunakan untuk menunjuk penasihat mafia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait