Cut Meyriska Beri Contoh Nyata Ketika Realita Tak Seindah Sosial Media
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska memberi tahu kepada followers-nya bahwa apa yang dilihat di media sosial nyatanya tak seindah dengan kehidupan asli. Ia pun memperlihatkan bukti nyata yang terjadi pada dirinya sendiri.

WowKeren - Mungkin banyak yang merasa bahwa kehidupan seorang artis lebih banyak bahagia daripada sedih. Termasuk yang dilihat sebagian orang pada hidup aktris cantik Cut Meyriska. Semuanya karena para artis termasuk Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) selalu memamerkan kebahagiaan di media sosial ketimbang harus membagi kesedihan mereka.

Namun, semua kebahagiaan itu nyatanya tak melulu datang. Chika memberikan bukti nyata bahwa realita memang tak seindah apa yang dilihat orang-orang di sosial media.

Melalui Instagram, Chika mengunggah video yang memperlihatkan kehidupannya di real life dengan apa yang terlihat pada sosial media. Chika seolah ingin mengatakan bahwa isi hidupnya tak hanya berbicara soal kebahagiaan. Diantaranya bermain bersama anak-anak dan menghabiskan waktu dengan sang suami tercinta, Roger Danuarta.

"Yang orang lain lihat, happy-happy terus," bunyi keterangan pada unggahan Chika, Senin (14/8).

Cut Meyriska Beri Contoh Nyata Ketika Realita Tak Seindah Sosial Media

Instagram


Namun tak lama setelah itu, Chika memperlihatkan hal-hal sulit yang selama ini jarang dipamerkannya ke publik. Di mana ia harus berjuang melawan rasa sakit pada tubuhnya karena adegan akting, harus berpisah dengan anak karena kesibukan syuting, serta harus totalitas dalam menjalankan perannya saat syuting.

Tampak dalam video, Chika sampai rela diguyur air untuk kebutuhan syuting. Ia juga tak keberatan saat harus masuk ke dalam empang yang baunya kurang sedap. Semua itu dilakukan Chika dalam waktu yang lumayan lama, sehingga ia harus menahan dingin karena pakaian dan tubuhnya basah karena air.

"Realita, badan remuk karena adegan fighting. Ketiduran karena kecapekan, sedih pisah sama boneka gemesku (anak), diguyur say, diguyur terus, nyemplung ke empang diguyur lagi," imbuhnya.

Meski begitu, Chika tak tampak mengeluh sama sekali. Ia tetap profesional menjalankan pekerjaannya sampai selesai.

"Habis nyemplung di empang yang harum tenan. Seru, basah kuyup, dingin lah, aroma empang wangi," tutur Chika.

Di kolom caption, ibu dua anak itu memberikan dukungan kepada siapa saja yang tengah berjuang, agar dimudahkan segala urusannya. "Semangat buat temen2 yang sedang berjuang 💙🤗 Semoga kita semua selalu Sehat dan dimudahkan segala urusan 🙏🏻💙 Aamiin 🤲🏻," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait