Sudah Berhijab Tanpa Sepengetahuan Ibunya, Cut Meyriska Tak Takut Kehilangan Pekerjaan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Pasca memutuskan mantap berhijab, Cut Meyriska juga sering mengikuti kajian agama untuk mendalami agama Islam.

WowKeren - Perjalanan lika-liku asmara pesinetron Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang selalu membuat publik penasaran. Sebelumnya dikabarkan keputusan Roger masuk Islam supaya bisa menjalin cinta dengan wanita yang akrab disapa Chika itu.

Meski begitu, baru-baru ini Chika akhirnya mengungkapkan mengenai rencana pernikahan dengan Roger. Dara cantik berusia 25 tahun ini meminta doa terbaik dengan rencana pernikahannya itu.


"Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil," kata Chika di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (22/1). "Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah."

Minta didoakan untuk rencana menikah, Chika juga sudah mantap untuk berhijab. Namun, sayangnya keputusan untuk menutup auratnya tersebut belum diketahui oleh ibundanya, Cut Suharnita.

"Mama belum tahu banget sih aku pakai jilbab," kata Chika. "Karena memang aku pakai jilbab belum ada yang tahu dan aku belum publish juga di medsos aku."

View this post on Instagram

🧕🏻💙

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Di sisi lain, Chika mengaku keputusannya berhijab tak membuatnya takut kehilangan pekerjaan. Ia sudah yakin dan percaya soal rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Enggak sih," beber Chika. "Rezeki enggak akan ketukar kok kalau Allah sudah kasih rezeki ke kita berarti ya buat kita."

Kini, Chika pun lebih sering mengikuti kajian-kajian agama bersama beberapa temannya. Ia berkeinginan lebih mempelajari tentang agama yang dianutnya.

"Iya memang dan berteman dengan yang banyak ikut pengajian dan kajian," sambung Chika. "Memang lagi pengin banget belajar Islam lebih banyak dan dalam lagi."

You can share this post!

Related Posts