Vakum Syuting, Ini Alasan Jihan Fahira Bintang 'Tersanjung' Pilih Limpahkan Waktu untuk Keluarga
Instagram/truejf
Selebriti

Jihan Fahira dan Primus Yustisio sang suami saat ini memang sangat jarang wara-wiri di layar kaca.

WowKeren - Nama Jihan Fahira mulai populer sejak membintangi sinetron "Tersanjung" season empat tahun 2002 silam. Ia kemudian menikah dengan lawan mainnya, Primus Yustisio pada 17 September 2004 dan telah dikaruniai tiga momongan.

Kini Jihan jarang wara-wiri di layar kaca Indonesia. Lalu, apa saja kegiatan yang dilakukan oleh wanita kelahiran 8 Juni 1978 itu? Jihan mengaku saat ini ia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Nggak, lagi nungguin anak-anak sekolah dulu aja," kata Jihan, dilansir DetikHot pada Rabu (23/1). "Kan sinetron masuknya nggak terikat. Jadi nggak harus syuting gitu."

Meski perasaan rindu berakting di depan kamera pernah muncul, namun Jihan menegaskan untuk saat ini ia belum ingin main sinetron. Apalagi anak-anaknya yang masih kecil membuat Jihan ingin melihat tumbuh kembang sang buah hati.

"Nggak, belum (mau balik ke sinetron)," ucap Jihan. "Nanti kali, anak-anaknya masih kecil juga."


Selain dirinya, Jihan dan Primus juga kompak untuk vakum terlebih dahulu dari industri hiburan yang membesarkan nama mereka. Terlebih balik main sinetron bukan lagi prioritas bagi pasangan tersebut.

"Kita nggak ngurusin itu dulu. Masih banyak pekerjaan lain gitu, kalau sinetron kan nggak wajib gitu," pungkas Jihan. "Jadi maksudnya nggak fokus ke sana dulu."

Sementara itu, belum lama ini Jihan menghadiri perilisan bisnis busana muslim milik Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Kawasan BSD, Tanggerang, Banten, pada Selasa (22/1). Ia pun mengunggah momen tersebut ke akun Instagram pribadinya.

"Dhiniiii..." tulis Jihan di bagian caption. "Smoga baju muslim syari nya sukses, berkah, bs buat Cantik kita semuaaa..."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait