Pernah Narik Becak dan Delman, Koleksi Mobil Sule 5 Miliar Lebih Bikin Raffi Melongo
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Sosok Raffi yang dikenal tajir melintir ternyata terkesima melihat hasil dari kerja keras Sule yang memulai semua dari nol.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat berkunjung ke rumah komedian Sule. Sebagai sosok artis tajir, suami Nagita Slavina ternyata cukup kaget ketika menyadari kalau Sule tak kalah kaya darinya.

Begitu memasuki halaman rumah, Raffi langsung terkesima. Sule ternyata mengoleksi beragam mobil mahal seperti Jeep Wrangler dan Volkswagen.

"Hartanya kang Sule, ini mobilnya. Edan euy kang Sule mobilnya," kata ayah dari Rafathar ini. Sule lantas menyebut harga mobil-mobilnya itu.

Harga Jeep milik Sule yakni Rp 900 juta. Ia juga punya mobil VW putih Rp 1 miliar. Selain itu, mantan suami Lina ini memiliki mobil Honda Jazz yang harganya Rp 150 juta serta 2 koleksi mobil lain yang tak kalah mahal yakni sekitar Rp 500 juta dan Rp 2,8 miliar. Jika ditotal, koleksi 5 mobil Sule mencapai lebih dari Rp 5 miliar.

Namun Sule rendah hati dan mengaku itu cuma endorse. "Ini endorse semua guys," ucap Sule.

Raffi lantas menanyai Sule salah satu spot favoritnya. "Ini termasuk tempat favorit saya karena pas begitu keluar gue liat mobil disini, jadi gue bisa liat-liatin. Oh ini ya yang dulu aku pengin, jadi kenyataan sekarang, Alhamdulillah," kata Sule.

Yang bikin Raffi kaget, Sule juga sempat harus banting tulang dari nol. Ia takjub saat Sule ternyata pernah jadi tukang becak.

"Apapun saya sudah lakuin Fi," kata Sule. "Mulai membecak pernah, terus delman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait